Yohanes Endra | MataMata.com
Alshad Ahmad dan Tiara Andini. (Instagram/alshadahmad)

Matamata.com - Berbagai spekulasi muncul terkait polemik kisah asmara Alshad Ahmad. Terkini, Alshad diduga menikah secara siri dengan wanita bernama Nissa Asyifa pada 30 September 2022. Padahal di tanggal tersebut, Alshad telah berstatus sebagai kekasih Tiara Andini.

Dalam surat perkara cerai yang beredar di media sosial, Alshad Ahmad diungkap terpaksa menikah karena Nissa Asyifa sudah hamil 8 bulan. Karena tidak adanya kesepakatan, Alshad lantas menggugat cerai Nissa pada November 2022.

Timeline hubungan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa tentu saja menyeret Tiara Andini. Saat Alshad menikahi Nissa, apa yang sedang dilakukan pelantun "Usai" tersebut?

Baca Juga:
Berita Buruk soal Alshad Ahmad Diklaim Mulai Hilang, Netizen Curiga: Buzzernya Banyak Banget

Melalui akun Instagram, Tiara Andini membagikan potret manggung di acara "We The Fest". Tiara kala itu tampil bersama Laleilmanino dan Ziva Magnolya.

"Di tanggal yang sama, Titi lagi perform & Alshad lagi ijab qobul nikahin Nissa?" tanya akun @riskan dalam postingan Tiara Andini pada 30 September 2022.

"Berarti pas momen ini, Alshad nikah," balas @ysucir**. "Tiiii, kalo beneran nih ya tiiii. Tanggal 30 pas kamu upload ini tuh pacar lo akad nikah sama teh nissa tiii," sahut akun @kille***.

Baca Juga:
Viral Tiara Andini Nangis di Atas Panggung saat Heboh 'Aib' Alshad Ahmad Hamili Mantan Pacar dan Sudah Nikah

Namun setelah ditelusuri, acara We The Fest diselenggarakan pada 23-25 September 2022 sehingga Tiara Andini bukan sedang manggung tanggal 30. Tak berhenti sampai di situ, fakta bahwa Alshad Ahmad menikah beberapa hari setelah Tiara Andini berulang tahun pun terungkap.

Tiara Andini merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 23 September 2022. Warganet pun ramai mengomentari postingan Alshad Ahmad yang memberikan ucapan selamat ultah untuk Tiara Andini pada 25 September 2022.

"Tanggal 25 ucapin selamat, tanggal 30 kawin agama nutupin hamil, bingung deh," sentil akun @syif***. "Post ini dibuat 5 hari sebelum nikah sama yang ono," kata @jennyt***.

Baca Juga:
Alshad Ahmad Ketahuan Pernah Nikah, Raffi Ahmad Klarifikasi Gosip Selingkuh

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More