Fashion Nyentrik Bunda Corla (Instagram/@corla_2)

Matamata.com - Lina Mukherjee tiba-tiba menantang Bunda Corla. Ia merasa karirnya di dunia hiburan akan lebih bertahan lama dibanding Bunda Corla yang hanya musiman saja. Seperti Jeje Citayem maupun Bonge.

Hal itu disampaikan Lina Mukherjee saat melakukan siaran langsung beberapa hari lalu dan diunggah kembali oleh akun @bigosdotid pada Senin (20/3/2023) di TikTok.

Dalam video tersebut, Lina Mukherjee mengatakan bahwa orang-orang terkenal dari viral, kariernya akan cepat turun.

Baca Juga:
Tak Terima Dinasihati Bunda Corla soal Makan Babi, Lina Mukherjee Mencak-Mencak: Sok Suci Lu!

"Contoh Norman Kamaru, Sinta, Jojo, dan lain-lain, itu kan viralnya lebih dulu zaman-zamannya, Bowo ya kan? Cimoy, Citayem, Jeje, segala macem, Bonge, semua orang sudah lupa," kata Lina Mukherjee.

Namun, akan berbeda bila ketenaran didapat dari proses panjang seperti dirinya, menurut Lina Mukherjee, maka kariernya akan bertahan lama dan tidak mudah dilupakan publik.

Terlebih jika memiliki konten yang unik, tidak hanya sekadar berbicara saja seperti Bunda Corla.

Baca Juga:
Maia Estianty Kondangan Bareng Suami di Israel, Bikin Salfok: Kukira Bunda Corla

"Kita lebih pentingnya lagi punya konten yang unik, yang bermodal, yang enggak cuma cuap-cuap kayak gitu. Aku berani menantang loh, kita lihat kariernya si Corla sama Lina Mukherjee di dua tahun ke depan. Belum tentu dia masih ada," lanjutnya.

Lina Mukherjee merasa proses yang dijalaninya sangat panjang dan luar biasa, mulai dari pengangkat koper, membuat konten, belajar bahasa India dan bahasa Inggris.

Ucapan Lina Mukherjee tersebut justru dicemooh oleh warganet. Sebab, Bunda Corla memang sudah terjun ke dunia hiburan sejak dahulu.

Baca Juga:
Bunda Corla Ngomel Lihat Penampakan Makhluk Halus di Rumah Baru: Hantu Saja Dimarahin

"Dari zaman Iis Sugianto, Bunda Corla udah jadi model," komentar @cece***.

"Kalau Bunda Corla emang dari dulu artis. Lu baru nongol," sambung @mom***.

"Lah, dia gak tahu kalau Bunda Corla dari dulu artis," pungkas @khanza***.

Bunda Corla yang memiliki nama asli Cynthia Corla Pricillia memang dahulu sempat terjun ke dunia artis hingga menjadi sahabat Olga Syahputra.

Bahkan, dia pernah membintangi film dan sinetron komedi pada awal 2000-an, meski hanya menjadi pemain pendukung.

Load More