Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rafathar dan Rayyanza Liburan ke Jepang (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Rafathar liburan ke Jepang bareng keluarga dan orang-orang terdekat Raffi Ahmad. Selebgram Fadil Jaidi rupanya ikut dalam rombongan keluarga Rafathar.

Saat akan kembali ke Indonesia, Fadil Jaidi dan Rafathar kehilangan rombongan di bandara. Momen terpisah dari rombongan membuat Rafathar kembali mengingat pengalaman kurang menyenangkan di Universal Studio Singapore.

"Aa tuh baru cerita, waktu itu ilang di mana A? Universal Singapore. Udah gitu, nangis sih enggak, tapi deg-degan ya?" tanya Fadil Jaidi melalui Instagram Story pada Selasa (21/2/2023).

Baca Juga:
Detik-Detik Rafathar Bela Nagita Slavina di Hadapan Raffi Ahmad Bikin Meleyot: Ini Perempuan

Pernyataan Fadil Jaidi dibenarkan Rafathar. Bahkan Rafathar jadi trauma dan menolak apabila diajak mengunjungi Universal Studio Singapore lagi.

"Tau nggak, kan kemarin-kemarin ke Singapura, Aa trauma nggak mau ke Universal," jelas Rafathar kakak Rayyanza alias Cipung itu.

"Sampai nggak mau ke Universal gara-gara trauma hilang. Katanya nangis sih enggak, tapi deg-degan," tambah Fadil Jaidi.

Baca Juga:
Rafathar Belain Nagita Slavina yang Dikerjain Raffi Ahmad: Anaknya Lebih Punya Perasaan Timbang Bapaknya

Meski Rafathar terpisah dari rombongan bersama Fadil Jaidi, pengasuhnya yang akrab disapa Mbak Lala tetap saja ketar-ketir. Ternyata Fadil dan Rafathar salah gate sehingga terpisah dari rombongan.

"Itu yang lain. Ini (gate) 51. Kalian mau ke mana?" omel Mbak Lala pada hari yang sama. "Kita di (gate) 53 kan. Aku sama Rafathar ke (gate) 53. Kita yang salah A," pungkas Fadil Jaidi.

Rafathar secara otomatis menjadi salah satu figur publik karena statusnya sebagai anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Oleh sebab itu, segala tingkah laku Rafathar menjadi sorotan.

Baca Juga:
7 Potret Rafathar dan Rayyanza Liburan ke Jepang, Duo Tampan Putra Raffi-Nagita

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More