Nur Khotimah | MataMata.com
Gadis Vs Gya, Kakak Alshad Ahmad. (Instagram/gadiscsadiqah)

Matamata.com - Geger Video Lawas Kakak Alshad Sindir Perempuan Ular: Apa Kau Tidak Punya Malu?

Rumor soal masa lalu Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa masih ramai jadi perbincangan. Kabarnya, Alshad Ahmad dulu pernah menikah siri ketika mentan kekasihnya itu hamil 8 bulan.

Seiring beredarnya kabar tersebut, video lawas keluarga Alshad Ahmad ikut menjadi sorotan. Salah satunya video kakak Alshad Ahmad, Gadis Sadiqah, yang menyindir soal perempuan ular.

Baca Juga:
Peringatkan Alshad Ahmad Soal Pasangan, Citra Sadiqah: Dia Suka Salah Menilai Perempuan

Video Gadis Sadiqah kakak Alshad Ahmad menyinggung sosok ular ramai dibahas pada Kamis (23/3/2023) di TikTok. Meski hanya berupa konten parodi mengisi suara yang sudah viral, Gadis dituding sedang menyindir seseorang dalam video itu.

"Dasar kau ular. Kau berhasil selamat lagi? Apa kau tidak punya malu? Beraninya kau datang kemari?" tutur suara dalam video Gadis Sadiqah.

"Permaisuri.." sahut suara yang lain. "Tutup mulutmu. Kau juga sama ularnya," balas suara perempuan pertama.

Baca Juga:
Masa Lalu Alshad Ahmad Terbongkar, Tiara Andini Dinasihati Psikolog: Kamu Harus...

Gadis Sadiqah berhasil memparodikannya dengan wajah jutek bak kakak ipar yang kejam. Oleh sebab itu, sejumlah netizen menuliskan komentar kurang menyenangkan soal video tersebut.

"D3vil circle," sindir netizen. "Ular kan licik," balas yang lain.

Namun ada juga netizen yang membela karena video Gadis Sadiqah sudah dibuat cukup lama. "Bukannya itu video lama," bela akun lain.

Baca Juga:
Erina Gudono Dipuji Tak Ajak Foto Jennie, Gaya Pacaran Alshad Ahmad Disorot

Sebagai informasi, kakak-kakak perempuan Alshad Ahmad ikut dihujat setelah beredar kabar mengenai pemaksaan aborsi. Nissa Asyifa kabarnya dipaksa aborsi dengan rekomendasi dokter dari kakak-kakak perempuan Alshad tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, kakak Alshad Ahmad masih bungkam. Alshad Ahmad pun diketahui tidak pulang ke Indonesia bersama rombongan liburan Raffi Ahmad yang lain usai ke Jepang.

Sebelumnya, beredar data Pengadilan Agama Bandung yang berisi putusan cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Mereka disebutkan menikah pada akhir September 2022 dan resmi cerai sekitar tiga bulan kemudian, yakni Desember 2022.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More