Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Gabriel Prince (instagram/@phrrince)

Matamata.com - Gabriel Prince memberikan penilaian pada visual penyanyi Lyodra Ginting. Aksi itu rupanya menuai pro dan kontra. Pasalnya, Prince hanya memberi rating 3,5/10 yang tentunya mengundang amarah fans Lyodra.

Keributan ini berawal dari Gabriel Prince yang diminta memberi rating cewek dalam salah satu konten TikTok. Nilai yang diberikan berdasarkan foto yang ditunjukkan.

Foto Lyodra termasuk di dalamnya, dan Gabriel Prince blak-blakan hanya memberikan rating 3,5/10. Penilaiannya langsung disorot dan mendapatkan berbagai komentar.

Baca Juga:
Naura Ayu dan Gabriel Prince Pacaran? Foto Mesra Bikin Publik Tebak-tebakan

Ada yang membela Gabriel Prince dengan alasan tergantung selera. Jadi, selebgram asal Surabaya itu tidak bisa sepenuhnya disalahkan.

"Konteksnya Prince disuruh nge-rate cewek gitu, terus ada Lyodra dan dia nge-rate 3,5/10 untuk foto yang dilihatnya. Tapi fans Lyodra pada marah. It's all about selera nggak sih? Harusnya oke aja dong kan?" ujar warganet lewat akun @Askrlfess, Kamis (23/3/2023).

Di sisi lain, Gabriel Prince dikritik habis-habisan karena tidak etis memberikan nilai pada wajah perempuan, apalagi sampai dibuat konten untuk lucu-lucuan.

Baca Juga:
Profil Natalie Margareth, Cantiknya Ibu Gabriel Prince yang Dulunya Artis

"Hadeh, benar-benar nggak sopan nge-rate muka orang dibikin video, punya muka bagus juga ternyata belum tentu ada otak," komentar akun @pico*****.

"Sebenarnya banyak banget cowok yang suka nge-rate muka terus dia kasih rate rendah juga karena emang bukan seleranya, tapi cukup jadikan obrolan di tongkrongan dan nggak usah dikontenin sih," tambah akun @rau****.

"Kok ada ya orang yang PD banget nge-rate orang lain terus diomongin ke publik. Terlepas ini yang dirate Lyodra atau siapa pun dan semua kembali ke selera, tapi nggak etis banget sampai nge-rate orang lain. Emang udah se-perfect apa sih, sampai bisa ngasih rate gitu, apalagi soal fisik," ujar akun @marigo*****.

Baca Juga:
Adik Gabriel Prince Dituding Penyuka Sesama Jenis, Sikap Ayu Ting Ting Alihkan Isu Disorot

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More