Yohanes Endra | MataMata.com
Pamela Safitri (Instagram/pamelaaasafitriduoserigala)

Matamata.com - Pamela Safitri membuat klarifikasi setelah namanya terseret dugaan pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Secara tegas, mantan Duo Serigala ini merasa tidak pernah menerima endorse atau tawaran modal bisnis dari orang-orang yang diduga terlibat pencucian uang.

"Enggak, aku enggak ada," ujar Pamela Safitri, ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2023).

Pamela Safitri syok saat tahu namanya dikaitkan dengan dugaan pencucian uang Rp4,4 triliun. Sebab ia sendiri tidak tahu bahwa publik sedang ramai memperbincangkan isu tersebut.

Baca Juga:
Bergaya Bak Pembantu Rumah Tangga, Pamela Safitri Malah Banjir Ajakan Nikah: Saya Serius Banget

"Aku juga kaget sih kalau inisial P itu ditujukan ke aku juga. Soalnya aku tuh baru landing dari Singapura, jadi benar-benar enggak tahu," tutur Pamela Safitri.

Pamela Safitri pun menyayangkan sikap orang-orang yang mencurigai keterlibatannya dalam dugaan pencucian uang senilai Rp4,4 triliun.

"Kan jadi banyak yang mikir negatif ke aku. Padahal inisial P itu banyak banget, enggak cuma Pamela Safitri aja," kata Pamela Safitri.

Baca Juga:
Kepoin 10 Gaya Pamela Safitri Pakai Outfit Tertutup, Tetap Bikin Ogah Kedip

Namun di sisi lain, Pamela Safitri sadar dirinya tidak bisa mengatur opini orang lain. Artis yang doyan tampil vulgar ini memilih membiarkan hal itu sambil menunggu identitas pelaku terungkap.

"Lihat saja nanti, pembuktiannya seperti apa. Aku juga penasaran inisial P ini siapa," ucap Pamela Safitri.

Sebelumnya, Indonesian Audit Watch lewat sang sekretaris, Iskandar Sitorus mengungkap praktek pencucian uang bernilai Rp4,4 triliun yang melibatkan artis berinisial P.

Baca Juga:
5 Artis Agamanya Bikin Penasaran Publik, Ada Pamela Safitri Duo Serigala

Dalam pernyataannya, Iskandar Sitorus menyebut artis inisial P ikut menerima endorse dari para pelaku pencucian uang.

Selain endorse produk, artis inisial P juga disebut Iskandar Sitorus menerima modal bisnis dari para pelaku pencucian uang. Bisnis yang dijalankan di antaranya seperti produk skin care, butik hingga pet shop.

Dari situ, warganet memunculkan beberapa artis berinisial P. Di antaranya Prilly Latuconsina, Pamela Safitri hingga Princess Syahrini.

Sebelum Pamela Safitri, Prilly Latuconsina sudah menepis keterkaitan dengan pelaku praktek pencucian uang senilai Rp4,4 triliun. Lewat Instagram, sang akrtis mengaku tidak pernah punya bisnis pet shop. (Adiyoga Priyambodo)

Load More