Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya pakai tanktop super mahal. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Mahalnya Kelewatan, Harga Tanktop Rachel Vennya Bikin Syok: Beli di Pasar Segitu Bisa buat Satu RW!

Gaya busana Rachel Vennya kerap menarik perhatian. Selain modis, busana Rachel Vennya disorot lantaran harganya yang kadang menyentuh angka fantastis. Salah satunya tanktop Rachel Vennya ini.

Rachel Vennya terlihat memakai tanktop tersebut di salah satu unggahan Instagram miliknya. Ia nampak mengusap kepala anak keduanya, Chava, ketika berpose ke arah kamera.

Baca Juga:
6 Artis Dinilai Antikritik, Deddy Corbuzier dan Rachel Vennya Ngaku Sendiri

Ekspresi Chava yang tengah disayang ibunya juga tampak menggemaskan. Kendati demikian, dari foto tersebut, tanktop Rachel Vennya juga mencuri perhatian.

Pasalnya, tanktop putih dengan logo kecil di bagian tengah itu punya harga yang cukup mencengangkan. Tanktop tersebut berasal dari merek Loewe.

Saat itu, Rachel Vennya menggunakan Loewe Angram Tank Top in Cotton. Tak tanggung-tanggung, taktop itu dibanderol dengan harga Rp5,3 juta.

Baca Juga:
Rachel Vennya Bikin Pose Menantang saat Foto Bareng Okin, Ada Salim Nauderer Juga

Banyak netizen yang terkejut melihat harga tanktop Rachel Vennya. Ada juga netizen yang mengaku bisa mendapatkan banyak tanktop dengan harga tersebut.

"Lebih mahal Tank Top daripada upah UMR sebulan," komentar seorang netizen. "Rasanya diriku berdosa jikalau beli tanktop aja pakai harga segitu," ujar yang lain. "Beli di pasar harga segitu bisa dibagiin ke warga se-RW," kata netizen.

Sementara itu, UMK (Upah Minimum Kabupaten/Kota) tertinggi di Indonesia dipegang oleh Kabupaten Karawang di Jawa Barat. Pada 2023, UMK Karawang adalah Rp5.176.179, masih lebih rendah dibanding harga tanktop Rachel Vennya. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Gitasav Nimbrung di Postingan Rachel Vennya, Komentarnya Disorot: Terkesan Sombong dan Kasar

Load More