Nur Khotimah | MataMata.com
YouTuber Korea Jang Hansol (Instagram/@hansoljang110)

Matamata.com - Curhat Galau soal Pernikahan, YouTuber Jang Hansol: Bukannya Menyesal, Tapi...

Unggahan Jang Hansol di media sosial beberapa waktu belakangan menarik perhatian netizen. Sebab, YouTuber asal Korea Selatan itu seolah mengeluhkan kehidupan pernikahan yang dirasa cukup berat.

Dalam unggahannya, Jang Hansol curhat bahwa dirinya tidak menyesal telah memutuskan untuk menikah. Hanya saja kehidupan setelah pernikahan kadang kala dirasa tak selalu indah.

Baca Juga:
11 Potret Pernikahan Jang Hansol, Digelar Intimate dan Penuh Kebahagiaan

"Bukannya menyesal dengan pernikahan. Tetapi namanya hidup pernikahan ini terlalu berat," tulis Jang Hansol.

Ia juga mempertanyakan kenapa manusia harus menikah lalu mengisyaratkan kepada pengikutnya kalau lebih baik pikir dua kali untuk memutuskan menikah.

"Kenapa kita harus menikah ya. Kalau belum nikah, jalan anda masih banyak pilihan," ungkapnya.

Baca Juga:
Jang Hansol Diam-diam Sudah Resmi Menikah, Banjir Ucapan Selamat!

Hansol mengaku dirinya sedang tidak baik-baik saja. Ia juga menuliskan kalau dirinya lelah dan berpikir dirinya telah salah menjalani hidup. Saat ditanya apakah ia sedang bertengkar dengan sang istri, Hansol pun menjawab singkat.

"Banyak yang tanya, 'Berantem kah?', jawabannya enggak jelas, tapi sepertinya iya," ungkap YouTuber berdarah Korea tersebut.

Hal itu pun membuat penggemar Jang Hansol mengaku kepikiran. Video TikTok yang mengunggah ulang stories Hansol juga banjir komentar netizen.

Baca Juga:
Jang Hansol Pamer Potret Akrab dengan Hyun Bin, Auto Diserbu Fans K-Drama: Omo Omo!

"Duh kenapa Mas Hansol," tulis netizen. "Jangan cerai please, ingat perjuangan kalian," kata yang lain. "Tapi emang setahun belakangan ini story Mas Hansol mengisyaratkan lelah dalam pernikahan. Semoga tidak ada kabar buruk ya," pungkas netizen.

Sementara pagi ini istri Jang Hansol mengunggah Instagram story dan bilang kalau dirinya dan suami baik-baik saja. (Tiara Rosana)

Load More