Nur Khotimah | MataMata.com
Reza Arap (instagram/ybrap)

Matamata.com - Sudah Punya yang Baru, Reza Arap Gak Terima Dibilang Masih Mikirin Mantan

Reza Arap menegaskan bahwa dirinya kini sudah move dari mantan istri, Wendy Walter. Bahkan ia seolah tak terima ketika dituduh masih mikirin sang mantan oleh netizen di media sosial.

Semua berawal dari postingan Reza Arap yang memperlihatkan lirik lagu "Dancing With Your Ghost" milik Sasha Alex Sloan. Gara-gara postingan tersebut, Reza dikira belum move on dari sang mantan istri.

Baca Juga:
Profil Rachel Florencia, Gamer Cantik yang Diduga Pacar Baru Reza Arap

"Masih percaya that u still love her (kalau kamu masih mencintainya)," komentar seorang warganet.

Komentar warganet itu tampaknya cukup mengganggu Reza Arap hingga memberikan klarifikasi melalui Instagram Story. Tak akan menjelaskannya lagi di lain waktu, Arap lantas menegaskan sudah memberikan hatinya kepada orang lain.

"Not gon repeat this again in the future (tidak akan menjelaskannya lagi di masa depan) but im just gonna tell you (tetapi kuberitahu) that my heart is already on someone else's hands (bahwa hatiku sudah ada di tangan orang lain)," tulis Reza Arap pada Minggu (26/3/2023).

Baca Juga:
Disebut Pacari Rachel Florencia, Reza Arap Beri Reaksi Tak Terduga: Lari!

Belakangan Reza Arap memang tengah santer dikabarkan dekat dengan Rachel Florencis. Potret kebersamaan Reza Arap dan Rachel Florencia memang sempat bikin heboh publik.

Sementara itu, Reza Arap dan Wendy Walters baru resmi bercerai pada November 2022. Kabar perceraian pasangan ini cukup mencuri perhatian lantaran diiringi beberapa isu kurang menyenangkan.

Salah satunya adalah pengakuan Wendy Walters soal perselingkuhan Reza Arap yang telah terjadi berulang kali sebagai salah satu penyebab perceraian. Terkait kekasih baru Arap, Wendy belum memberikan komentarnya hingga berita ini diterbitkan.

Baca Juga:
Wendy Walters Ngegas Dituding Pamer Rumah saat Reza Arap Bangkrut: Miskin Kok Clubbing

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More