Nur Khotimah | MataMata.com
Karen Vendela. (Instagram/@karbearv)

Matamata.com - Karen Vendela Dipuji Tak Kalah Cantik dari Member BLACKPINK: Boy William Rugi Lepasin Ini!

Unggahan Karen Vendela di Instagram mencuri perhatian. Sebab, mantan tunangan Boy William itu nampak menyandingkan foto dirinya dengan member BLACKPINK.

Dalam postingan tersebut, Karen Vendela tampil dengan rambut belah tengah dan diikat rapi. Dengan gaun berwarna hitam yang sederhana, kecantikan Karen justru semakin terpancar.

Baca Juga:
Tanda Kecewa? Karen Vendela Bahas Pernikahan usai Foto Mesra Boy William dan Ayu Ting Ting Tersebar

Karen juga membagikan potret individu para personel BLACKPINK sambil mengungkap harapannya. Ia kembali menunjukkan kecantikan yang paripurna lewat unggahan tersebut.

"Seandainya aku masuk jadi salah satu blackpink personil #janganmimpi," tulis Karen Vendela yang dibagikannya pada Minggu (26/3/2023).

Meski enggan bermimpi, kecantikan Karen Vendela justru dipuji warganet tampak sepadan dengan personel BLACKPINK. Boy William pun diledek bakal menyesal karena melepaskan sosok cantik seperti Karen.

Baca Juga:
Karen Vendela Diduga Sindir Boy William dan Pancing Haters Ayu Ting Ting: Buanglah Sampah Pada Tempatnya

"Cantik banget disandingkan sama artis-artis korea ga kebanting," puji netizen. "Malah lebih cantik drpd personil blackpink," balas yang lain.

"Cantik gini di putusin demi janda," komentar netizen yang diduga menyindir Boy William. "BW rugi lepasin @karbearv secantik ini," kata yang lain.

Sementara itu, Boy William dan Karen Vendela diketahui mengumumkan perpisahan sekitar Maret 2022. Padahal keduanya telah bertunangan dan menentukan tanggal pernikahan dua kali, tapi gagal karena pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Gagal Jadi Mantu, Ibu Karen Vendela Komentar Begini saat Ditanya soal Boy William dan Ayu Ting Ting

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More