Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Alshad Ahmad (Instagram/@alshadahmad)

Matamata.com - Muncul Video Lawas Alshad Ahmad Gendong Bayi, Auto Diserbu Netizen: Udah Ketemu Anaknya?

Video Alshad Ahmad menggendong bayi menghebohkan netizen pengguna media sosial. Tak sedikit netizen menyinggung soal isu Alshad Ahmad sudah punya anak dari mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

Seperti diketahui, Alshad Ahmad memang diterpa gosip kurang menyenangkan belakangan ini. Di mana muncul gosip Alshad Ahmad pernah menikah siri dan punya anak dari Nissa Asyifa.

Baca Juga:
Aldi Taher Suruh Alshad Ahmad Nikahi Tiara Andini dan Nissa Asyifa: Gakpapa, Keren Kan!

Di tengah hebohnya gosip tersebut, muncul video lawas Alshad Ahmad sedang menggendong bayi. Video tersebut dibagikan oleh akun TIkTok @TeamAlshadAhmad pada Minggu (26/3/2023).

Dalam video tersebut, Alshad Ahmad terlihat menggendong sang bayi sambil sesekali mengajaknya bercanda. Ia juga menatap bayi di gendongannya dengan penuh kasih sayang.

Sontak, netizen heboh menyoroti video tersebut. Mereka penasaran video itu momen ketika kekasih Tiara Andini menggendong anaknya dengan Nissa Asyifa atau bukan.

Baca Juga:
Sering Liburan Bareng, Gaya Pacaran Alshad Ahmad dan Tiara Andini Jadi Gunjingan: Udah Unboxing?

"Udah ketemu anaknya Alshad?" tanya seorang netizen penasaran. "Itu anaknya apa bukan ya?" sahut yang lain. "Anak siapa?" celetuk netizen lain.

Di sisi lain, sejumlah netizen memberikan bantahan dengan menyebut bahwa bayi yang digendong Alshad adalah keponakannya. Bayi itu disebut-sebut merupakan anak Gadiq Sadiqah yang tak lain kakak Alshad.

"Anak Teh gadis," komentar netizen. "Yups, Khina," balas akun @TeamAlshadAhmad.

Baca Juga:
Tiara Andini Ungkap Alshad Ahmad Sering Umbar Janji Manis: Buta Mata Terlalu Bucin?

Belakangan nama Alshad Ahmad jadi sorotan usai sang mantan kekasih, Nissa Asyifa mengaku ditelantarkan dalam kondisi berbadan dua. Tak sedikit yang berasumsi bahwa sang selebgram dihamili lelaki 27 tahun saat masih pacaran.

Bukti semakin kuat setelah beredar berkas putusan cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa di Pengadilan Agama Bandung pada Desember 2022.

Dijelaskan dalam amar putusan, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa menikah siri pada September 2022 dengan kondisi mempelai wanita sedang hamil 8 bulan.

Load More