Nur Khotimah | MataMata.com
Ferry Irawan dan ibu, Hariati. (Instagram/@ferryirawanreal)

Matamata.com - Belum Terbukti Salah, Ibu Ferry Irawan Jengkel Anaknya Sudah Ditahan: Apa Karena Dia Artis?

Ferry Irawan masih ditahan atas kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda. Kendati sudah sekitar dua bulan ditahan, pihak keluarga masih yakin bahwa Ferry Irawan tidak bersalah dalam kasus yang dituduhkan kepadanya.

Sebagai informasi, Ferry Irawan diduga melakukan KDRT terhadap Venna Melinda di sebuah hotel di Kediri, Jawa Timur, pada 8 Januari 2023. Bukti berupa potret hidung hingga sebagian besar wajah Venna Melinda berdarah menjadi bukti dugaan KDRT Ferry tersebut.

Baca Juga:
Merasa Jadi Tumbal Venna Melinda, Ferry Irawan: Saya Bagaikan Pohon yang Harus Disingkirkan

Ibu Ferry Irawan, Hariati, pun terus menyampaikan pembelaan untuk anaknya. Terkini, ia mempertanyakan sikap pihak berwajib yang langsung menahan Ferry Irawan padahal belum terbukti bersalah dalam kasus dugaan KDRT.

"Yang lama-lama kok gak diproses sampai bertahun-tahun kadang-kadang sudah terbukti juga," ujar Hariati mengutip dari YouTube BIBIR MERAH ENTERTAINMENT NEWS pada Senin (27/3/2023).

"Nah giliran anak saya. Kalau memang dia salah, pasti Mamih juga akan menyalahkan. Tapi ini kan belum terbukti, tiba-tiba udah dimasukin sel," lanjut Hariati.

Baca Juga:
2 Bulan Ditahan tapi Masih Ngotot Tak KDRT, Ferry Irawan Diskakmat Hotman Paris

Ibunda Ferry Irawan rupanya didampingi para ibu yang anaknya menjadi korban KDRT. Mereka menantikan keadilan yang prosesnya diceritakan tidak secepat Ferry Irawan menjadi tersangka dan dijebloskan ke penjara.

Oleh sebab itu, Hariati beranggapan bahwa sang putra menerima perlakuan pilih kasih dari pihak penegak hukum . "Ini ibu-ibu udah lama menunggu keadilan, tapi anak saya dua minggu langsung (diproses). Apa karena artis? Jadi jangan pilih kasih," pungkas ibunda Ferry Irawan.

Baca Juga:
7 Artis Digugat Cerai saat Sakit, Ada Indra Bekti hingga Ferry Irawan

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More