Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Muak Disuruh Perawatan karena Tangannya Dicibir Hitam, Fuji Kasih Balasan Tegas dan Berkelas!

Fuji menjadi sasaran komentar miring terkait penampilannya. Tak tinggal diam, mantan kekasih Thariq Halilintar itu langsung memberikan jawaban tegas dan berkelas untuk membalas netizen tersebut.

Menilik akun Instagram pribadi Fuji, seorang netizen terlihat mengomentari tangan sang selebgram karena dinilai terlihat hitam. Ia pun meminta Fuji untuk perawatan untuk mengubah penampilannya.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Ngaku Doakan Fuji saat Umrah, Feni Rose Langsung Kepo: Apa Doanya?

"Ini tangannya uti ya? Berarti uti aslinya hitam ya? perawatan dong ti kalau memang itu tangannya biar makin mempesona," begitu cibiran warganet yang dikutip dari Instagram Story Fuji pada Kamis (30/3/2023).

Fuji awalnya geram mendapatkan ledekan itu karena dirinya masih puasa. Ia baru mengomel ketika sudah masuk waktu buka puasa. Adik ipar Vanessa Angel ini mengatakan kalau dia justru lebih menyukai warna kulit yang sawo matang.

"Guys dari dulu aku tetepin kalau aku itu sawo matang, jadi seputih putihnya aku bakal mentok di kuning langsat. Dan menurut aku suka banget sama skintone aku," terang Fuji.

Baca Juga:
Tangan Diledek Hitam, Fuji Ngedumel: Awas Aja Habis Buka Puasa

Fuji kemudian meminta netizen untuk berhenti memaksa dirinya tampil lebih putih. Karena sesungguhnya cantik itu tidak harus putih dan mulus.

"Ngerti gak sih aku sudah mulai capek banget sama komentar-komentar, kalian bilang dirawat dong biar putih, memang cantik itu harus putih ya? Enggak!" tegas Fuji.

"Cantik itu yang penting kita terawat, aku ngerawat diri itu udah cukup bagi aku. Jadi menurut aku stop lah beauty standarnya kayak harus putih, bening, mulus, itu," pungkasnya. (Adia Rahmansyah)

Baca Juga:
9 Momen Syukuran Rumah Baru Fuji, Bertabul Selebgram dan Influencer

Load More