Nur Khotimah | MataMata.com
Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Matamata.com - Thariq Halilintar Ngaku Doakan Fuji saat Umrah, Feni Rose Langsung Kepo: Apa Doanya?

Thariq Halilintar baru saja pulang dari Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Thariq untuk mendoakan orang-orang tersayang, termasuk Fujianti Utami alias Fuji.

Pengakuan tersebut disampaikan oleh Thariq Halilintar saat jadi bintang tamu acara Feni Rose. Adik Atta Halilintar itu tak ragu memanjatkan doa terbaik untuk Fuji yang kini telah menjadi mantan kekasihnya.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Kasih Fuji TV untuk Isi Rumah Barunya, Harganya Rp 24 Juta

"Aku selalu mendoakan (keluarga Haji Faisal) termasuk Fuji juga aku doain," ungkap Thariq Halilintar dilansir dari kanal YouTube TRANS TV Official, Rabu (29/3/2023).

Sebagai pemandu acara, Feni Rose, langsung kepo dengan doa yang dipanjatkan oleh Thariq Halilintar. Ia lantas menanyakan hal itu kepada Thariq.

"Apa yang kamu harapkan? Doa yang kamu harapkan?" tanya Feni Rose host acara Rumpi No Secret.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Isyaratkan Belum Move On dari Fuji: Senyummu Hantu di Setiap Pejamku

"Rahasia aku sama Tuhan," jawab Thariq Halilintar sambil tersenyum.

Hanya saja Thariq sedikit membeberkan doanya untuk Fuji yang pasti apa saja.

"Yang terbaik (buat Fuji), selalu yang terbaik, kebahagiaan, ketenangan," ucapnya.

Baca Juga:
Profil Amanda Rigby, Ramai Dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar

Ketika ditanya soal doa ingin jodoh, Thariq Halilintar enggan menjawab. Ia memilih untuk menanggapi pertanyaan yang lain saja. Diakui Thariq Halilintar, dirinya masih menyimpan momen indah bersama Fuji. Ia kini memilih untuk melihat ke depan dan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Aku capture momen-momen indahnya aja, yang buruk-buruknya kita buang aja. Pasti ada di dalam suatu hubungan apapun itu. Aku jalan ke depan dengan cara baru, aku yang lebih baru, lebih baik," tuturnya. (Haqia Ramadhani)

Load More