Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Beda Agama Temani Pasangan Puasa Ramadan. (Instagram/mahalinirahaja)

Matamata.com - Puasa Ramadan adalah kewajiban bagi setiap muslim sehingga semuanya berlomba menunaikannya. Begitu pula dengan sejumlah artis muslim Tanah Air yang berpuasa meski memiliki jadwal yang cukup padat. Puasa menjadi semakin manis karena ditemani pasangan meski berbeda keyakinan.

Sebagaimana diketahui, ada cukup banyak artis yang menjalani hubungan beda agama. Perbedaan keyakinan nyatanya tidak menghalangi cinta mereka. Bahkan karena cinta yang ada diantara mereka sejumlah artis ini menemani pasangannya puasa lho. Penasaran siapa saja? Simak daftar artis beda agama temani pasangan puasa Ramadan yang sudah MataMata.com himpun berikut.

1. Mahalini dan Rizky Febian

Baca Juga:
10 Artis Non Muslim Coba Ikutan Puasa Ramadan, Terbaru Jessica Jane

Artis Beda Agama Temani Pasangan Puasa Ramadan. (Instagram/mahalinirahaja)

Telah berpacaran sejak Februari 2022, Mahalini dan Rizky Febian semakin mesra setiap harinya. Selain saling mendukung dalam karier, keduanya juga suportif untuk urusan ibadah. Ramadan 2023 menjadi yang kedua bagi Mahalini menemani sang pacar berpuasa. Bahkan Mahalini sempat ikut buka puasa bersama dengan keluarga Rizky Febian.

2. Jeffry Reksa dan Putri Delina

Artis Beda Agama Temani Pasangan Puasa Ramadan. (Instagram/putridelinaa)

Sama seperti kakaknya, Putri Delina menjalani hubungan beda agama dengan kekasihnya, Jeffry Reksa. Kendati berbeda keyakinan pasangan muda yang selalu jadi sorotan ini juga saling mendukung ibadah satu sama lain. Saat Ramadan, Jeffry Reksa tak sungkan ikut mendampingi Putri Delina puasa hingga berbuka. Bahkan Jeffry sampai hafal bacaan doa buka puasa lho.

Baca Juga:
11 Potret Artis Umrah Saat Ramadan 2023, Ada yang Boyong Puluhan Karyawan

3. Mawar Eva de Jongh dan Bryan Domani

Artis Beda Agama Temani Pasangan Puasa Ramadan. (Instagram/mawar_eva)

Sejak go public pada 2020 silam, gaya pacaran Mawar de Jongh dan Bryan Domani dipuji netizen karena tidak berlebihan. Hubungan mereka juga jauh dari gosip dan tetap awet sampai sekarang. Ramadan tahun ini kembali jadi momen bagi Mawar de Jongh menemani Bryan berpuasa.

4. Junior Roberts dan Sandrinna Michelle

Baca Juga:
7 Artis Ini Menikah Beda Agama, Nana Mirdad hingga Mikha Tambayong

Artis Beda Agama Temani Pasangan Puasa Ramadan. (Instagram/juniorrobertss)

Ramadan tahun 2023 menjadi yang pertama kalinya bagi Junior Roberts menemani kekasihnya Sandrinna berpuasa. Sebab keduanya memang belum lama menjalin asmara.

5. Megan Domani dan Jeremie Moeremans

Artis Beda Agama Temani Pasangan Puasa Ramadan. (Instagram/megandomani1410)

Tak terasa sudah 4 tahun lamanya Jeremie Moeremans dan Megan Domani berpacaran. Hal ini sekaligus menjadi tahun keempat Megan Domani menunaikan ibadah puasa Ramadhan dengan ditemani oleh Jeremie Moeremans.

6. Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah

Artis Beda Agama Temani Pasangan Puasa Ramadan. (Instagram/ssarah_menzel)

Sempat diisukan putus, tapi hubungan Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah ternyata masih langgeng. Pasangan yang pacaran sejak 2020 ini juga sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Bahkan Sarah dengan setia menemani Azriel berpuasa Ramadan.

7. Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen

Artis Beda Agama Temani Pasangan Puasa Ramadan. (Instagram/alenia259)

Sempat putus karena beda agama, akhirnya Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale menikah setelah Nia menjanda karena suaminya meninggal dunia. Perbedaan keyakinan tidak lagi menghalangi cinta mereka yang sudah dibina dalam ikatan pernikahan selama 20 tahun lamanya. Ari dengan setia menemani Nia Zulkarnaen puasa Ramadan mulai dari sahur sampai berbuka puasa.

8. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Artis Beda Agama Temani Pasangan Puasa Ramadan. (Instagram/nadinelist)

Menikah dengan keyakinan yang berbeda juga bukan masalah bagi Nadine dan Dimas Anggara. Keduanya mampu bertoleransi dan saling mendukung ibadah masing-masing. Termasuk saat Ramadan, Nadine menemani suaminya untuk tetap menjalankan ibadahnya.

9. Novita Angie dan Sapto Haryo Rajasa

Artis Beda Agama Temani Pasangan Puasa Ramadan. (Instagram/novitaangie)

Menikah dalam pondasi perbedaan keyakinan mampu dijaga selama hampir 22 tahun oleh Novita Angie dan Sapto Haryo. Setiap tahunnya Novita Angie pun setia menemani sang suami berpuasa Ramadan.

Itulah beberapa artis beda agama yang setia menemani pasangan mereka berpuasa Ramadan. Meski berbeda tetapi mereka semua tatap saling support agar pasangan bisa beribadah dengan baik. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More