Nur Khotimah | MataMata.com
Bintang Emon (Instagram/@bintangemon)

Matamata.com - Mgdalenaf Pamer Jumlah Followers buat Kerja Sama Owner Resto, Bintang Emon Heran: Lucu!

Curhatan food vlogger Mgdalenaf soal perlakuan sejumlah owner restoran yang diajak kerja sama olehnya menjadi viral. Bintang Emon sampai ikut mengomentari curhatan Mgdalenaf melalui akun Twitter pribadinya.

Diberitakan sebelumnya, Mgdalenaf menunjukkan jumlah followersnya saat melobi pemilik restoran yang dikunjunginya. Mengingat kanal YouTube miliknya diketahui meraup lebih dari 4,2 juta subscriber.

Baca Juga:
Punya Jutaan Followers, Food Vlogger Mgdalenaf Kesal Disepelekan Owner Resto: Itu Tuh Gak Ternilai Lho Pak!

Meski telah membuktikan popularitasnya lewat jumlah followers, pemilik nama asli Magdalena Fridawati itu masih mendapat penolakan. Padahal dia merasa kesempatan restoran untuk direview olehnya tak bisa dinilai oleh uang.

"Aku pikir kok kayak nggak ada kelasnya banget ya food vlogger di sini," curhat wanita 29 tersebut dikutip dari kanal YouTube Samuel Christ.

Keluhan Mgdalenaf viral di Twitter dan mendapat beragam komentar dari warganet. Bintang Emon ikut berkomentar dengan menyoroti aksi pamer jumlah followers yang menurutnya lucu.

Baca Juga:
Profil Mgdalenaf, Food Vlogger yang Pernah Ditipu oleh Asisten Pribadinya

"Walaupun mungkin konteksnya bukan minta gratisan ya, tapi nunjukin followers saya segini udah cukup funny lho," tulis Bintang Emon dikutip dari cuitannya, Sabtu (1/4/2023).

Meski Bintang Emon tak merasa Mgdalenaf bermaksud untuk minta makan gratisan, warganet tetap merasa food vlogger tersebut ingin dijamu tanpa mengeluarkan cuan.

"Mau bayar makan dengan exposure, lagian konten dia nggak menggugah selera juga pas review makanan, nggak ada rasa keinginan untuk makan yang lagi dia makan kalau gue pribadi. Lo juga kan dapat konten buat YouTube dan dapat duit dari situ, kok ya malah rakus pengen gratis juga," kritik netizen.

Baca Juga:
Rugi Rp 2,4 Miliar, Mgdalenaf Laporkan Mantan Admin ke Polisi

"Ya kan, bukan tentang bayar atau nggaknya tapi bawa followers segitu udah berasa tinggi banget," sahut yang lain.

Mgdalenaf sampai jadi trending karena keluhannya tersebut. Berbagai komentar diberikan oleh netizen atas aksi Mgdalenaf tersebut.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More