Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Kehilangan Ortu di Tahun 2023. (Instagram/tissabiani)

Matamata.com - Kabar duka datang dari keluarga Tissa Biani. Artis cantik ini baru saja kehilangan ayahnya Bobby Begjo Warasno untuk selamanya. Ayah Tissa Biani meninggal di usia 55 tahun pada Minggu (2/4/2023).

Tissa Biani terlihat berusaha tegar mengantar ayahnya ke tempat peristirahatan terakhirnya. Kekasih Dul Jaelani bukanlah satu-satunya artis kehilangan ortu di tahun 2023. Sebelumnya kedukaan yang dirasakan Tissa pernah dirasakan oleh sejumlah artis lain. Mulai dari Putri Marino hingga Adul. Berikut daftar artis kehilangan ortu di tahun 2023 yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber.

1. Putri Marino

Baca Juga:
10 Potret Kenangan Tissa Biani dan Ayah, Umrah Jadi Keinginan Terakhir yang Terwujud

Artis Kehilangan Ortu di Tahun 2023. (Instagram/putrimarino)

Pada tanggal (9/1/2023) Putri Marino harus merelakan kepergian ayahnya Francesco Marino untuk selamanya. Istri Chicco Jerikho ini pun merasakan kesedihan karena tak bisa lagi berjumpa dengan ayahnya.

2. Indy Barends

Artis Kehilangan Ortu di Tahun 2023. (Instagram/indybarends)

Ayahanda Indy Barends, Hiras Paimatua Sidabutar meninggal dunia pada (21/2/2023). Indy Barends mengungkap jika ayahnya baru saja didiagnosa mengidap kanker paru-paru dua bulan sebelum meninggal. Indy Barends sempat menemani ayahnya menjalani pengobatan sebelum akhirnya pergi untuk selamanya.

Baca Juga:
Sebenarnya Tak Dianjurkan Puasa, Ayah Tissa Biani Alami Serangan Jantung Usai Sahur dan Salat Subuh

3. Fauzi Baadilla

Artis Kehilangan Ortu di Tahun 2023. (Instagram/fauzibaadilla_)

Hoesni Oemar Baadilla menghembuskan nafas terakhirnya pada (6/3/2023). Ayah dari aktor dan model Fauzi Baadilla itu meninggal dunia di usia 89 tahun. Mengiringi kepergian sang ayah untuk selamanya, Fauzi Baadilla memanjatkan doa terbaiknya.

4. Cahya Kamila

Baca Juga:
9 Artis Kehilangan Orang Tua di Tahun 2022, Angelina Sondakh Pilu Ditinggal Mendiang Ayah

Artis Kehilangan Ortu di Tahun 2023. (Instagram/cahyakamila88)

Artis senior Nani Wijaya pergi untuk selamanya pada (16/3/2023) dan meninggalkan anak-anak serta cucu-cucunya. Salah satu putri Nani Wijaya, Cahya Kamila yang juga meniti karier sebagai artis merasa sangat kehilangan atas kepergian sang ibu.

5. Novia Situmeang

Artis Kehilangan Ortu di Tahun 2023. (Instagram/novia_tumeang)

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Novia Situmeang kehilangan ayah tercintanya Ryden Situmeang pada (16/3/2023). Penyebab meninggalnya sang ayah adalah karena penyakit komplikasi. Setelah berjuang untuk sembuh ayah Novia akhirnya menyerah dan meninggal di usia 55 tahun.

6. Greta Irene

Artis Kehilangan Ortu di Tahun 2023. (Instagram/gretairn)

Edelenyi Gabor atau Papa Gabor, ayah dari mendiang Laura Anna meninggal dunia pada (16/3/2023) di Hungaria. Kabar duka itu diungkap putri sulungnya, Greta Irene dalam unggahan Story Instagram. Papa Gabor meninggal di usia 74 tahun karena kanker Laring. Sebelum meninggal, ayah mendiang Laura Ana sempat menjalani pengobatan hingga operasi.

7. Juwita Bahar

Artis Kehilangan Ortu di Tahun 2023. (Instagram/juwitanahassanjaya11)

Meninggalnya Memo Sanjaya pada (18/3/2023) menjadi duka mendalam bagi Juwita Bahar. Pasalnya sejak kecil Juwita Bahar dibesarkan dan dirawat oleh ayahnya sehingga ketika Memo Sanjaya meninggal karena penyakit jantung, Juwita terus menangis histeris.

8. Adul

Artis Kehilangan Ortu di Tahun 2023. (Instagram/adulkhan83)

Komedian Adul tak kuasa menahan kesedihan karena Umronih, ibunya meninggal pada (25/3/2023). Sedihnya lagi kabar duka itu diketahui Adul saat dirinya sedang syuting. Penyebab kepergian sang ibu adalah karena penyakit lambung. Sepanjang prosesi pemakaman, Adul terus menangis sedih.

9. Samuel Rizal

Artis Kehilangan Ortu di Tahun 2023. (Instagram/samuelrizal1)

Boetje S Arifin, ayah Samuel Rizal mengidap penyakit divertikulitis sebelum meninggal dunia pada (26/3/2023). Duka mendalam pun dirasakan oleh aktor ganteng berambut plontos ini.

10. Tissa Biani

Artis Kehilangan Ortu di Tahun 2023. (Instagram/tissabiani)

Terkini ada Tissa Biani yang harus tegar merelakan ayahnya, Bobby Begjo Warasno yang meninggal pada (2/4/2023). Ayah Tissa Biani meninggal di bulan suci Ramadan selepas salat subuh. Tissa tampak tegar dan tersenyum di depan pusara sang ayah.

Itu tadi 10 artis yang kehilangan orang tua di tahun 2023. Semoga semuanya diberi ketabahan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More