Potret Terkini Laura Meizani Anak Nikita Mirzani. (Instagram/1auramm)

Matamata.com - Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly ikut bahagia setelah sang ibu, Nikita Mirzani dilamar Antonio Dedola. Dalam unggahannya, Lolly memamerkan dua foto polaroid yang menunjukkan kedekatannya dengan Antonio Dedola. Pada masing-masing foto, mereka berdua saling berpelukan.

Foto tersebut diambil saat perayaan ulang tahun Antonio Dedola, yang mana juga bertepatan dengan momen pria asal Jerman itu melamar Nikita Mirzani.

Namun, yang paling menonjol dari unggahan tersebut adalah cara remaja 15 tahun itu memanggil Antonio Dedola. Meski statusnya masih menjadi tunangan Nikita Mirzani, Lolly sudah memanggilnya dengan sebutan 'papa'.

Baca Juga:
Nikita Mirzani OTW Halal, Fitri Salhuteru Kasih Pesan Mak Jleb: Jadi Istri yang Baik, Jangan Ngebangkang!

"Ich liebe dich papa (Aku cinta kamu papa)," tulis Lolly dalam bahasa Jerman sembari menyematkan emoji hati berwarna hitam.

Ucapan Lolly itupun dibalas oleh Antonio Dedola dengan kalimat yang sama.

"Ich liebe dich auch (aku juga cinta kamu)," jawab pria yang kini sudah menjadi mualaf tersebut.

Baca Juga:
Detik-detik Nikita Mirzani Dilamar Antonio Dedola: Siapa Yang Beli Cincin?

Diketahui, Antonio Dedola melamar Nikita Mirzani tepat di hari ulang tahunnya, yakni pada Minggu (2/4/2023). Momen ini begitu romantis karena dilakukan bersamaan dengan fine dining di sebuah restoran mewah.

Cincin lamaran bertabur berlian yang diberikan Antonio Dedola untuk perempuan 35 tahun itu juga tidak kalah menjadi sorotan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dilamar Antonio Dedola, Bentuk Cincin Bikin Gagal Fokus: Gede tapi Elegan

Load More