Nur Khotimah | MataMata.com
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Kegiatan Ardi Bakrie usai Pulang Kerja Disorot: Beruntung Banget Nia Ramadhani Dapat Suami Kayak Gini!

Ardi Bakrie membagikan momen saat dirinya tiba di rumah sepulang kerja. Suami Nia Ramadhani itu rupanya tak langsung istirahat, melainkan menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan yang menarik perhatian netizen.

Serba-serbi kehidupan artis bisa dibilang tak pernah gagal menjadi sorotan di media sosial. Tak heran jika kegiatan Ardi Bakrie usai pulang kerja ini cukup jadi perbincangan di kalangan netizen.

Baca Juga:
Ressa Herlambang Dapat Ancaman Pembunuhan saat Pacaran dengan Nia Ramadhani, Pelakunya Anak Pejabat

Awalnya, Ardi Bakrie membagikan kegiatannya di Instagram Story pribadi. Ia nampak merekam momen tengah menghabiskan waktu bersama Nia Ramadhani dan anak-anaknya di kediaman mereka.

Ardi Bakrie rupanya tak ragu untuk menyuapi anak-anaknya meski baru saja pulang dari kerja. Anak keluarga konglomerat Aburizal Bakrie itu pun asyik ngobrol bersama mereka selagi menyuapi makanan.

"Seneng deh kalau nyampe rumah, tiba-tiba anak-anak suka minta disuapin bapaknya," kata Ardi Bakrie melansir dari akun TikTok @niaramadhani.fans yang membagikan ulang video tersebut.

Baca Juga:
Putri Sulung Nia Ramadhani Nonton BLACKPINK, Auto Banjir Pujian: Anaknya Ramah Banget

Video Ardi Bakrie lantas menuai banyak komentar dari netizen di media sosial TikTok. Tak sedikit netizen yang memuji Ardi Bakrie sebagai suami idaman untuk Nia Ramadhani.

"Enak deh punya suami kaya raya anak pejabat baik banget sama istri, ini baru laki-laki asli," puji netizen. "Suaminya baik banget. Wanita paling beruntung Mbak Nia," imbuh yang lain.

"Si Ardi ini laki-laki idaman banget loh," komentar netizen. "Ah sweet banget papa Ardi sama keluarganya, masya allah," puji netizen lagi. "Beruntung banget ya buk Nia dapat suami baik banget kayak gini," pungkas yang lain.

Baca Juga:
7 Potret Kemiripan Nia Ramadhani saat Kecil dan Anak Sulung

Load More