Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Betah Menduda. (Instagram/arielnoah)

Matamata.com - Duda keren biasa disematkan pada pria yang pernah bercerai tapi memiliki penampilan menarik. Di kalangan selebritis sendiri ada banyak artis pria yang mendapat julukan sebagai duda keren. Sejak berpisah dari pasangannya mereka tetap sendiri dan belum menikah lagi.

Alhasil para artis betah menduda ini pun menjadi idaman kaum hawa. Sebut saja Ariel Noah, Vicky Nitinegoro, sampai Gading Marten. Ketiganya tetap berstatus duda selama beberapa tahun. Padahal kalau dengan kesuksesan dan wajah ganteng bukan hal sulit untuk mereka mencari jodoh.

Lantas ada siapa saja artis betah menduda? Ini dia daftarnya yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga:
Jilat Ludah Sendiri, Tiara Andini Keciduk Pakai Barang Branded: dari Duda Tajir Melintir?

1. Vicky Nitinegoro

Artis Betah Menduda. (Instagram/vickyniti13)

Bercerai dari Cynthia Ramlan pada tahun 2009 silam, Vicky Nitinegoro masih betah menduda. Kurang lebih 13 tahun sudah Vicky menyandang status duda. Sementara mantan istrinya juga sudah menikah lagi.

2. Sahrul Gunawan

Baca Juga:
Anang Hermansyah Anggap Ashanty Sebagai Hadiah Terindah: Kok Mau Sama Duda Anak Dua Tinggal di Ruko

Artis Betah Menduda. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Aktor sekaligus Wakil Walikota Bandung, Sahrul Gunawan mengakhiri pernikahannya dengan istri Indriani Hadi pada 2016 silam. Setelah cerai, Sahrul beberapa kali diisukan dekat dengan sejumlah wanita. Tapi sampai sekarang, ia masih mempertahankan gelar sebagai duda keren. Meski tidak punya istri, nyatanya Sahrul tetap bahagia dan akur dengan mantan istri serta anak-anaknya.

3. Samuel Rizal

Artis Betah Menduda. (Instagram/samuelrizal1)

Ganteng dan jago akting membuat Samuel Rizal pernah jadi salah satu aktor paling diidamkan para gadis. Sayangnya kehidupan asmaranya tidak semulus kariernya. Samuel bercerai dari Stevianne Agnecya pada 2016 silam dan kini menjadi sosok duda beranak 1 yang berkarisma dan matang.

Baca Juga:
Denise Chariesta Pamer Foto Pacar Duda, Penampilannya Langsung Dikomentari

4. Ariel NOAH

Artis Betah Menduda. (Instagram/arielnoah)

Pesona Ariel NOAH memang tak pernah padam, baik ketika masih bujangan atau bahkan sekarang saat menduda. Wajah ganteng dan suara merdu serta kharisma yang dimilikinya membuat mantan suami Sarah Amalia ini jadi duda idaman wanita. Sejak bercerai pada tahun pada 2008 silam, Ariel NOAH tidak menikah lagi. Meski seringkali dirinya dirumorkan menjadi hubungan dengan sejumlah artis.

5. Zack Lee

Artis Betah Menduda. (Instagram/zackleelife77)

Hubungan Zack Lee dan Nafa Urbach masih sangat baik walau mereka telah cerai sejak 2017. Zack pun menjadi duda ganteng dengan satu anak perempuan yang sudah beranjak besar. Ia dan Nafa bahkan tak ragu liburan bersama kendati sudah bukan suami istri.

6. Nicky Tirta

Artis Betah Menduda. (Instagram/nickytirta)

Memiliki wajah imut dan awet muda, ternyata Nicky Tirta sudah menduda sejak 2018. Ia yang bercerai dari Liza Elly kini fokus pada hobi dan karier barunya sebagai chef. Belum lama ini ia juga kembali ke dunia tarik suara dengan merilis single bersama dengan Mayang, adik mendiang Vanessa Angel.

7. Gading Marten

Artis Betah Menduda. (Instagram/stuartcollin)

Duda keren selanjutnya adalah Gading Marten. Tak hanya menyandang status sebagai duda ganteng, Gading juga dijuluki sebagai ayah idaman. Sebab ia begitu perhatian pada putri semata wayangnya, Gempi. Gading dan Gisel sendiri sampai sekarang masih sering didoakan agar bisa rujuk.

8. Stuart Collin

Artis Betah Menduda. (Instagram/stuartcollin)

Rumah tangga Stuart Collin dengan Risty Tagor kandas pada 2016 lalu dan membuatnya jadi duda. Tujuh tahun menduda aktor blasteran itu nyatanya masih betah sendiri. MEski menyandang status duda, tapi gaya Stuart Collin masih kayak bujangan lho.

Menduda adalah pilihan yang dibuat oleh para artis pria tadi. Tentunya keputusan itu bukan karena mereka tidak laku ya, hanya saja sepertinya mereka masih ingin sendiri. Nah. dari beberapa artis yang betah menduda tadi mana nih yang menurutmu paling keren?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More