Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Temani Pasangan Lebaran meski Beda Agama. (Instagram/@mahaliniraharja)

Matamata.com - Banyak pasangan artis yang pacaran bahkan menikah beda agama. Ada beberapa yang tetap bertahan di agama masing-masing dan hidup saling menjunjung tinggi toleransi dalam rumah tangga yang mereka bangun.

Mereka akhirnya ikut merayakan hari raya pasangan setiap tahunnya, seperti beberapa artis yang ikut lebaran di Hari Raya Idul Fitri.

Tak sedikit malah yang menyiapkan berbagai hal yang diperlukan untuk menyambut lebaran pasangannya. Mereka juga ikut mengenakan baju sopan dan mengucapkan selamat lebaran saat kumpul keluarga besar.

Baca Juga:
9 Artis Beda Agama Temani Pasangan Puasa Ramadan, Ada Mahalini dan Rizky Febian

Nah, siapa saja artis yang temani pasangan lebaran meski beda agama? Yuk kepoin rangkuman Matamata.com di bawah ini.

1. Rio Febrian

Artis Temani Pasangan Lebaran meski Beda Agama. (Instagram/@riofebrian25)

Rio Febrian selalu ikut merayakan lebaran untuk sang istri, Sabria Kono. Keduanya sering mengenakan baju senada dan pose untuk mengucapkan selamat lebaran kepada yang lain. Seperti diketahui, meski menikah beda agama, mereka tetap harmonis hingga sekarang.

Baca Juga:
Tetap Merdu, Suara Mahalini Nyanyi 'Sial' sambil Rebahan Bikin Terpukau: Disuruh Karaoke Malah Konser

2. Ari Sihasale

Artis Temani Pasangan Lebaran meski Beda Agama. (Instagram/@alenia259)

Menikah hampir 20 tahun, Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen tak masalah dengan perbedaan agama di antara mereka. Ari bahkan dengan senang hati ikut merayakan lebaran bersama istrinya.

3. Jennifer Bachdim

Baca Juga:
Sambut Ramadhan, Mahalini Kepergok Nyempil di Keluarga Sule: Mau Ikut Puasa?

Artis Temani Pasangan Lebaran meski Beda Agama. (Instagram/@jenniferbachdim)

Tingkat toleransi Jennifer Bachdim tak diragukan lagi. Dia tak masalah untuk ikut merayakan lebaran bersama suaminya, Irfan Bachdim dengan keluarga besarnya. Keduanya malah tak hanya merayakan hari besar agama masing-masing, mereka juga ikut merayakan Hari Raya Nyepi untuk menghormati tetangganya di Bali.

4. Frans Mohede

Artis Temani Pasangan Lebaran meski Beda Agama. (Instagram/@amaranggana)

Frans Mohede juga ikut merayakan lebaran dengan istrinya, Amara Lingua dan ketiga anaknya. Mereka bahkan sarimbitan mengenakan baju lebaran saat kumpul keluarga.

5. Novita Angie

Artis Temani Pasangan Lebaran meski Beda Agama. (Instagram/@novitaangie)

Puluhan tahun menikah dengan Sapto Haryo Rajasa yang seorang muslim, Novita Angie ikut puasa hingga merayakan lebaran. Kedua anaknya pun diajak untuk merayakan hari raya sang papa.

6. Nadine Chandrawinata

Artis Temani Pasangan Lebaran meski Beda Agama. (Instagram/@nadinelist)

Nadine Chandrawinata selalu ikut merayakan hari raya suaminya, Dimas Anggara bahkan saat mereka belum menikah. Mereka pun tak pernah mempermasalahkan agama yang dianut masing-masing. Justru membuat perbedaan mereka menjadi indah.

7. Onadio Leonardo

Artis Temani Pasangan Lebaran meski Beda Agama. (Instagram/@onadioleonardo_official)

Onadio Leonardo mengaku setiap bulan Ramadhan ikut puasa bersama istrinya, Beby Prisillia. Setelah itu, mereka merayakan lebaran bersama meski diketahui agama Onad bukan Islam. Namun akhir-akhir ini, Onad mengaku tertarik dengan Islam setelah beberapa kali ngobrol dengan Habib Jafar. Sampai ditanya netizen kapan mau login atau pindah agama segala ini.

8. Mikha Tambayong

Artis Temani Pasangan Lebaran meski Beda Agama. (Instagram/@miktambayong)

Mikha Tambayong juga ikut merayakan lebaran bersama Deva Mahenra. Apalagi tahun ini mereka sudah resmi menjadi suami istri.

9. Mahalini

Artis Temani Pasangan Lebaran meski Beda Agama. (Instagram/@mahaliniraharja)

Mahalini jadi ikut lebaran semenjak pacaran dengan Rizky Febian. Dia bahkan ikut kumpul dengan keluarga besar Iki meski diketahui agamanya bukan Islam.

10. Jeffry Reksa

Artis Temani Pasangan Lebaran meski Beda Agama. (Instagram/@jeffryreksaa)

Sama seperti Mahalini, Jeffry Reksa juga ikut lebaran dengan keluarga Sule. Ini karena dia pacaran dengan adik Rizky Febian yakni Putri Delina.

Nah, itu tadi deretan artis yang temani pasangan lebaran meski beda agama. Gimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More