Nur Khotimah | MataMata.com
Alshad Ahmad dan Tiara Andini. (Instagram/tiaraandini)

Matamata.com - Akhirnya Pulang ke Indonesia, Alshad Ahmad Langsung Sapa Kesayangan: Halo Baby!

Alshad Ahmad akhirnya pulang ke Tanah Air setelah liburan di Jepang dan melanjutkan perjalanannya di Afrika. Setibanya di Indonesia, Alshad Ahmad langsung menyapa kesayangannya.

Kabar Alshad Ahmad sudah pulang diketahui dari kontennya bersama Jinora dan Eshan harimau Siberia yang dipeliharanya di depan rumah. Alshad terlihat amat rindu kepada Jinora dan Eshan, pun tampak sebaliknya.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Alshad Ahmad Klarifikasi Soal Rumah Tangga, Tiara Andini Kaget

"Halo Baby Jin. Halo," sapa Alshad Ahmad seperti yang direkamnya pada Kamis (6/4/2023). "Eshan mana Eshan? Eshan... Eshan..." panggilnya lagi.

Interaksi Jinora dan Eshan yang tak terduga membuat Alshad Ahmad menuliskan komentarnya dalam postingan itu. "Suka abstrak gerakannya emang," tulis Alshad.

Selain berinteraksi dengan harimau Siberia kesayangannya, Alshad Ahmad juga menjanjikan kontennya di Afrika Selatan akan segera tayang. Kini konten spesial tersebut masih dalam proses pengeditan.

Baca Juga:
Alshad Ahmad Unggah Foto Baru, Respon Tiara Andini Bikin Salfok: Gak Putus?

Seperti diketahui, Alshad Ahmad merupakan salah satu YouTuber kenamaan Indonesia yang dikenal dengan konten-konten bareng satwa liar peliharaannya. Oleh sebab itu, lebih dari 6 juta subscriber telah mengikuti kanal YouTube Alshad Ahmad.

Kisah cinta Alshad Ahmad dan Tiara Andini pun ramai mencuri perhatian. Namun karena gosip Alshad menikah dan punya anak dengan Nissa Asyifa, Tiara Andini diminta meninggalkan kekasihnya itu.

Belum lama ini Alshad Ahmad terseret kabar dugaan menikah diam-diam dengan wanita bernama Nissa Asyifa. Pernikahan dan perceraian keduanya dilakukan pada tahun yang sama saat Alshad masih berstatus sebagai pacar Tiara Andini.

Baca Juga:
Sikap Tiara Andini ke Alshad Ahmad setelah Isu Hamili Mantan Pacar Disorot: Itu Hak Dia

Saat gosip itu berkembang, Alshad Ahmad tengah menikmati liburan di Jepang bareng keluarga Raffi Ahmad bareng sang sepupu. Ketika kepulangannya dinantikan, Alshad malah bersafari ke Afrika Selatan untuk melihat satwa liar favoritnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More