Nur Khotimah | MataMata.com
Asmirandah ditemani Jonas Rivanno saat pemakaman almarhum ayahnya di TPU Srengseng Sawah, Jakarta Selatan pada Jumat (7/4/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Matamata.com - Ayah Asmirandah Meninggal, Chloe Sang Cucu Ucap Salam Perpisahan di Makam: Dadah Opa

Duka mendalam tengah dirasakan oleh Asmirandah dan keluarga. Seperti diberitakan sebelumnya, ayah Asmirandah meninggal dunia kemarin dan baru dimakamkan pada Jumat (7/4/2023) pagi.

Asmirandah hadir di pemakaman sang ayah, M. Tarmizi Zantman di TPU Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Aktris 33 tahun itu ditemanu sang suami, Jonas Rivanno dan anak mereka, Chloe Emmanuelle.

Baca Juga:
Asmirandah Bagikan Kabar Duka, Ayah Meninggal Dunia: Papa Udah Gak Sakit Lagi Sekarang

Asmirandah terlihat mengenakan gamis hitam dan juga kacamata. Sementara sang suami, Jonas Rivanno memakai kemeja dan celana panjang hitam.

Asmirandah berdiri di samping sang ibu, menunggu proses penggalian makam. Sang anak, Chloe sesekali merengek namun ditenangkan ayahnya.

Asmirandah dan ibu serta saudaranya saling menguatkan. Bintang film Dalam Mihrab Cinta ini memeluk lengan sang ibu yang tertunduk lemas. Saudari sang aktris juga merangkul dan memeluk pundak Asmirandah.

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Chloe Anak Asmirandah di Usia 2 Tahun, Sudah Jago Akting dan Modeling

Tidak terlihat jelas bagaimana ekspresi Asmirandah karena ia mengenakan masker dan kacamata. Namun baik Asmirandah maupun keluarga tampak tenang selama prosesi pemakaman.

Sang anak, Chloe, terlihat beberapa kali melambaikan tangan ke arah makam. Ia seolah-olah tahu itu adalah perpisahan terakhirnya dengan sang kakek.

"Dadah opa," ujar Chloe di makam.

Baca Juga:
Anak Asmirandah Masuk RS, Amora Lemos Dikontrak Label Ternama

Pada saat pembacaan doa, Asmirandah mulai menangis. Jonas Rivanno dengan sigap merangkul pundak sang istri.

Asmirandah dan Jonas Rivanno kemudian menaburkan bunga ke makam. Pada proses penaburan bunga, sang ibu terlihat mulai lemas dan hampir jatuh, dengan sigap menantunya menangkap dan menahan sang ibu.

Prosesi pemakaman berlangsung cepat. Sekitar pukul 09.05 WIB, lantunan doa dan pembacaan tahlil dilantunkan di pusara makam ayah Asmirandah. (Tiara Rosana)

Load More