Nur Khotimah | MataMata.com
Anak Andre Taulany, Kenzy Taulany (Instagram/@andreastaulany)

Matamata.com - Pertama Kali Makan Durian, Reaksi Kenzy Anak Andre Taulany Jadi Sorotan

Momen Kenzy Taulany saat mengisi berbagai acara hiburan kerap mengundang perhatian. Salah satunya saat anak kedua Andre Taulany itu hadir dalam acara Papa Rock & Roll yang juga dibintangi oleh sang ayah.

Dalam cuplikan yang viral, tampak Rigen, Ucok Baba, dan Andre Taulany sebagai host mengajak Kenzy Taulany makan durian dalam acara tersebut. Yang mengejutkan, Kenzy ternyata belum pernah makan durian sebelumnya.

Baca Juga:
Kenzy Anak Andre Taulany Gombali Kayra, Reaksi Tora Sudiro Jadi Sorotan

Andre Taulany tampak sibuk mengarahkan sang putra untuk makan durian di bagian yang tepat. "Jangan yang putihnya, kuningnya. Balik, balik," ujar Andre Taulany dalam video yang viral di Instagram pada Kamis (6/4/2023).

Kenzy Taulany ditemani Rigen akhirnya makan durian untuk pertama kali. "Enak," komentar Kenzy meski awalnya takut-takut saat diminta makan durian.

Reaksi Kenzy Taulany selanjutnya lantas jadi viral. Meski sudah mencicipi durian, Kenzy belum tahu 'benda' macam apa durian itu.

Baca Juga:
Kenzy Taulany Sebut Pernah Kasi Handphone ke Pacar, Bikin Andre Taulany Syok

"Jadi duren itu apa sih?" tanya Kenzy Taulany yang sukses mengundang gelak tawa. "Duren itu buah," jawab Rigen dengan nada kesal.

Andre Taulany jadi diledek karena tak pernah membelikan anaknya durian. Namun Kenzy Taulany yang mengaku tak pernah makan durian juga dituding gimmick untuk acara televisi.

"Sian amat pak andre si kenzy...nggak pernah dikenali tu si raja dari segala buah.." tulis netizen. "Gimmick untuk hiburan its okay lah," sahut yang lain.

Baca Juga:
8 Potret Apartemen Kenzy Anak Andre Taulany, Mewahnya Kebangetan!

"Duh... kumaha atuh mas Andre," komentar netizen lagi. "Masa gak pernah makan durian, kayaknya gak mungkin banget, orang banyak duit gak pernah beli durian terus yang dibeli buah apa," balas yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More