Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@studiokencana)

Matamata.com - Oki Setiana Dewi Akhirnya Jawab Kabar Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis: Setahu Aku...

Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan diterpa kabar kurang sedap. Belakangan pernikahan pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini dikabarkan retak gara-gara postingan Ria Ricis. Atas gosip itu, Oki Setiana Dewi pun buka suara.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ria Ricis sempat membuat postingan soal penyebab keretakan rumah tangga. Netizen berspekulasi bahwa postingan tersebut dibuat untuk menyindir Teuku Ryan.

Baca Juga:
Tak Suka Suami Kirim Uang ke Orang Tua, Ria Ricis Malah Banjir Dukungan: Yang Udah Nikah Pasti Paham

Selain itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga kedapatan tak memakai cincin kawinnya di satu kesempatan. Menanggapi hal itu, Oki Setiana Dewi hanya tertawa.

"Kayaknya apa-apa jadi rame ya," tutur Oki seraya tertawa dikutip dalam YouTube Intens Investigasi, Jumat (7/4/2023).

Menurut Oki Setiana Dewi, hal tersebut hanyalah opini orang. Spekulasi itu membuat hal kecil seolah-olah terlihat seperti masalah besar.

Baca Juga:
Heboh Isu Ria Ricis Sindir Suami, Teuku Ryan Bantah dengan Pamer Kemesraan

Sang ustazah menyebut Ria Ricis dan Teuku Ryan juga selalu bersama-sama dalam setiap kesempatan. Bahkan dalam acara buka bersama para santri mereka datang bersama.

"Orang-orang aja mungkin yang menyimpulkan, setahu aku enggak ada apa-apa, baik-baik saja. Hari ini mereka datang bareng seperti biasa," kata Oki Setiana Dewi menjelaskan.

Meski tak tahu pasti soal rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi tampak yakin adiknya tak sedang galau. Sebab, komunikasi di grup keluarga pun tampak biasa.

Baca Juga:
Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Diisukan Retak, Ramalan Terbukti?

"Dan kemarin-kemarin kita juga komunikasi di grup family juga biasa aja gitu," tandas Oki Setiana Dewi.

Load More