Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Jefri Nichol Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja, Nikita Mirzani: Kamu Tahu Gak yang Didemoin?

Jefri Nichol ikut serta turun ke gedung DPR RI untuk demo menolak Undang-Undang (UU) Cipta Kerja. Aksi Jefri Nichol tentu menjadi sorotan banyak pihak, termasuk artis kontroversial Nikita Mirzani.

Komentar tentang Jefri Nichol disampaikan oleh Nikita Mirzani lewat Instagram Story. Ibu tiga anak itu menilai aktor yang pernah tersandung kasus narkoba ini seperti tak tahu permasalahannya.

Baca Juga:
Detik-detik Nikita Mirzani Bentak Anaknya Viral, Auto Jadi Gunjingan: Kayak Lagi Labrak Musuhnya

"Pertanyaan saya untuk Jefri Nichol, kamu tahu enggak apa yang kamu demoin? Isi dari UU Cipta Kerja itu. Karena, saya lihat, saya baca, saya dengar. Kamu diwawancara pun ngomongnya berbelit-belit," kata Nikita Mirzani dalam Instagram Storynya, Sabtu (8/4/2023).

Nikita Mirzani lantas meminta Jefri Nichol untuk mempelajari permasalahannya sebelum ikut demo dan melempar tikus ke Gedung DPR RI.

Bahkan Nikita Mirzani mempersilahkan Jefri Nichol melempar bom, bila sudah memahami isi dalam UU Cipta Kerja dan tahu permasalahan yang ingin disuarakan ketika demo.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Foto Selfie dari Dekat: Satu Gaya Nindy, Satu Gaya Agnez Mo

"Coba dipelajari dulu sebelum turun ke jalanan sampai lempar tikus. Kalau sudah tahu, jangankan tikus, bom kamu lempar sayang," imbuh Nikita Mirzani.

Kekasih Antonio Dedola itu juga meminta Jefri Nichol supaya tidak hanya mengatakan ingin menyampaikan suara masyarakat ketika diwawancara.

"Jadi, pelajari dulu sebelum demo biar nanti kalau diwawancara jangan bilang 'kita tidak perlu jadi orang pintar untuk turun demo, karena kita ingin menyuarakan suara masyarakat'," lanjutnya.

Baca Juga:
Jefri Nichol Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja, Semangat Lempar Bangkai Tikus ke Gedung DPR

Selain itu, Nikita Mirzani juga menyarankan semua orang yang ikut berdemo seharusnya memahami inti permasalahan yang ingin disuarakan, tidak sekadar ikut-ikutan bergerombol dan merusak fasilitas negara.

"Karena menurut saya, ketika mereka, mahasiswa atau siapa pun turun ke jalan harusnya sudah tahu apa yang mau didemoin. Inti permasalahannya apa, jangan cuma gerombolan datang terus demo dan akhirnya merusak seluruh fasilitas negara," pungkas Nikita Mirzani.

Load More