Yohanes Endra | MataMata.com
Lutviana Ulfah. (Instagram)

Matamata.com - Ternyata Ini Alasan Lutviana Ulfah Mau Dinikahi Syekh Puji yang Jauh Lebih Tua: Saya Percaya Takdir Allah.

Sorotan tengah tertuju pada Lutviana Ulfah, istri kedua Syekh Puji. Pasalnya, belakangan ini ia disebut-sebut semakin berani membongkar berbagai pengakuan terkait kehidupan rumah tangganya.

Terkini, beredar kabar bahwa Lutviana Ulfah mengungkapkan alasan dirinya mau menikahi pria yang jauh lebih tua dari dirinya. Baru-baru ini dia mengungkap alasannya lewat unggahan Instagram Stories.

Baca Juga:
Viral Istri Tua Syekh Puji dan Lutviana Ulfah Foto Bareng, Posisi Berdiri Disorot: Aduh...

Usut punya usut, Lutviana Ulfah memutuskan untuk menikah dengan Syekh Puji karena percaya bahwa mereka telah ditakdirkan berjodoh oleh Allah.

"Kenapa saya mau menikah dengan beliau? Karena saya sangat percaya sama takdir Allah bahwa jodoh itu sudah digariskan sama Allah sejak sebelum kita diciptakan. Saya percaya dengan jalan takdir yang telah Allah berikan kepada saya," ujar Lutviana Ulfah.

Pada saat bersamaan, Lutviana Ulfah mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Syekh Puji pada usia belasan tahun sempat membuatnya merasa trauma dan mendapat stigma negatif.

Baca Juga:
Dinikahi saat 12 Tahun, Lutviana Ulfah Akur dengan Istri Tua Syekh Puji: Digilir Ganjil Genap?

"Hal itu tanpa sadar membentuk saya menjadi pribadi yang tertutup dan takut untuk melangkah, takut mengambil keputusan bahkan saya merasa tidak akan pernah sanggup untuk mengembangkan potensi diri," ujarnya lagi.

Sebagai informasi, pada tahun 2008, pernikahan antara Syekh Puji dan Lutfiana Ulfah yang masih berusia 12 tahun menjadi peristiwa yang tak terlupakan bagi publik. Meskipun menuai polemik, pernikahan Syekh Puji dan Lutfiana Ulfa telah bertahan selama belasan tahun.

Kini, Lutviana Ulfah sudah hidup bahagia bersama Syekh Puji. Bahkan, Lutviana Ulfah dan Syekh Puji sudah dikaruniai empat anak dari pernikahan mereka. (Haning Setyawan)

Baca Juga:
Kepincut Pria Tua saat 12 Tahun, Lutviana Ulfah Ngaku Diunboxing Syekh Puji Umur Segini: Saya Udah Cinta

Load More