Nur Khotimah Rafidah Raihany | MataMata.com
Ahmad Dhani dan Maia Estianty bersama anak-anak. (Instagram/@alghazali7)

Matamata.com - Viral Detik-Detik Maia Estianty dan Ahmad Dhani Pelukan usai Cerai, Ekspresi Mulan Jameela Disorot

Momen Maia Estianty dan Ahmad Dhani pelukan usai cerai viral di media sosial. Sejumlah netizen salah fokus alias salfok melihat ekspresi wajah Mulan Jameela melihat adegan Dhani dan Maia pelukan.

Adegan pelukan tersebut terjadi di konser Masterpiece yang digelar pada tahun 2013 lalu. Kala itu, Maia Estianty hadir sepanggung dengan Ahmad Dhani meski sudah tak lagi jadi pasangan suami istri.

Baca Juga:
Terbongkar Penyesalan Ahmad Dhani Soal Maia Estianty: Kalau Balik ke Masa Lalu

Dalam cuplikan video yang dibagikan oleh akun Instagram @lambe__danu, Al Ghazali awalnya meminta orang tuanya berpelukan bersama dengan El Rumi dan Dul Jaelani.

Permintaan mengejutkan ini sontak membuat hadirin bersorak riang. Meski demikian, baik Ahmad Dhani maupun Maia Estianty tak menolak permintaan tersebut.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani berdiri berjejeran didampingi ketiga anaknya. Tak lama kemudian, El Rumi menginisiasi mereka untuk berpelukan.

Baca Juga:
Mulan Jameela Dibandingkan dengan Maia Estianty, Ahmad Dhani: Yang Merasakan Kenikmatan ....

Ahmad Dhani tak terlihat menolak pelukan beramai-ramai tersebut, hanya saja, Maia Estianty mendadak melipir menghindari pelukan dengan mantan suami dan ketiga anaknya.

"Nanti ada yang marah lho," celetuk Maia Estianty.

Alhasil, kamera menyorot Mulan Jameela yang berdiri bersama tim di belakang. Mulan yang kala itu sudah resmi menjadi istri Ahmad Dhani sempat menundukkan kepala sembari tersenyum tipis.

Baca Juga:
Ogah Disebut Pelakor, Mulan Jameela Minta Ahmad Dhani Rujuk dengan Maia Estianty: Takut Karma?

Ia kemudian menatap lurus ke depan masih dengan senyum dan tawa kecil di wajahnya. Sontak saja ekspresi Mulan Jameela ini menjadi sorotan dan memantik komentar dari netizen.

"Muka Wulan enggak terima banget," komentar seorang netizen.

"Mukanya muljem ketawa asem," tambah netizen lain.

Load More