Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Boy William. (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Ayu Ting Ting Blak-blakan Bongkar Hubungannya dengan Boy William: Yang Cinta Duluan Itu...

Ayu Ting Ting dan Boy William kembali memamerkan momen bersama. Kali ini, keduanya terlihat adu mulut membahas soal siapa yang lebih bucin di antara mereka.

Semua terekam dalam acara The Family yang tayang di kanal YouTube BW milik Boy William. Awalnya, Boy mempertemukan Ayu dengan neneknya dalam tayangan tersebut.

Baca Juga:
Akun Instagram Sempat Hilang gegara Amarah Fans BLACKPINK, Reaksi Boy William Tak Terduga

Ayu Ting Ting mengaku deg-degan jelang pertemuannya dengan nenek Boy William. Ibu satu anak itu bertanya apakah Oma mengetahui berita-berita tentang hubungan dekat mereka.

"Oma tahu nggak berita-berita kita?" tanya Ayu Ting Ting pada Boy William, dikutip dari kanal YouTube BW pada Selasa (11/4/2023).

"Dia nggak pernah ngomong serius gitu ke aku, dia nggak pernah nanya, gimana keadaan kita berdua? Aku juga belum cerita apa-apa. Ntar aja siapa tahu ditanya," ujar Boy.

Baca Juga:
Peluk Erat Ibunda Boy William, Ayu Ting Ting Langsung Banjir Peringatan: Sebelumnya di Lamar Tapi Nikah Gak

Ayu Ting Ting bingung bagaimana akan menjawab jika benar-benar ditanya tentang hubungannya dengan mantan tunangan Karen Vendela tersebut.

"Bilang aja aku beneran suka sama cucu Oma," kata Boy. "Kan lo yang suka sama gue, bukan gue," sahut Ayu.

"Idih GR banget lo. Lo lihat nggak semua vlog-vlog yang interview kita berdua? Setiap kali lo ditanyain soal gue, kelihatan banget mata lo tuh berbinar-binar, muka lo tuh semringah banget," ungkap Boy William.

Baca Juga:
Boy William Panjang Lebar Jelaskan Hubungannya dengan Ayu Ting Ting, Netizen: Udah Jelas .

Tak mau kalah, pelantun Sambalado tersebut bersikeras bahwa Boy lah yang sudah jatuh cinta padanya. Perdebatan mereka pun berujung pada saling ungkap kebucinan masing-masing.

"Hei masyarakat, asal kalian tahu ya, yang cinta duluan itu dia, bukan aku," kata Ayu Ting Ting.

"Indonesia, asal kalian tahu semua ya, setiap kali gue bangun pagi, WA gue tuh isinya Ayu Ting Ting semua," balas Boy.

Ayu Ting Ting kemudian membongkar bahwa Boy William sering menghubunginya dulu via telepon. Namun Boy juga tak mau kalah, membeberkan sikap bucin Ayu lainnya.

"Oke gue mau nanya deh, ada nggak orang kalau nggak suka sama seseorang, dia tiba-tiba marah gara-gara WA-nya nggak dibalas?" tanya Boy.

"Ada nggak orang, jam 11 malam, jam 12 malam, nelponin, padahal gue udah tidur, dia tahu gue waktunya tidur, tapi dia masih ada nelepon," ungkap Ayu.

Meski banyak yang menuding kedekatan mereka hanya gimik, banyak penggemar yang mengaku baper melihat kemesraan Ayu dan Boy.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More