Nur Khotimah | MataMata.com
Nindy Ayunda (instagram/@nindyayunda)

Matamata.com - Terungkap! Nindy Ayunda Ternyata Didepak dari Geng Ashanty Cs, Ini Alasannya

Nindy Ayunda tak lagi terlihat berkumpul dengan geng Ashanty dan kawan-kawan. Hal ini menjadi sorotan Nikita Mirzani yang mengungkap cerita baru soal Nindy Ayunda dan geng artisnya.

Semua terekam dalam konten KKN yang tayang di kanal YouTube Nexera Entertainment pada Selasa (11/4/2023). Episode ini, Nikita Mirzani ngobrol dengan Jessica Iskandar yang juga punya geng artis sendiri.

Baca Juga:
Profil Nindy Ayunda, Artis yang Mengaku Diteror Oknum TNI

Awalnya, Nikita menyinggung soal geng Jessica Iskandar yang bernama Girls Squad. Artis yang akrab disapa Jedar itu menegaskan bahwa geng artis tersebut masih ada sampai sekarang.

"Eh siapa bilang (bubar)? Enggak. Masih ada grup WhatsApp," ujar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar lantas ditanya adakah rencana bergabung dengan grup artis lain. Geng Luna Maya cs, Maia Estianty cs, hingga Ashanty cs pun disebutkan Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Minta Perlindungan LPSK, Nikita Mirzani Nyinyir: Jangan Drama, Emang Lo Siapa?

"Ada gengnya Ashanty. Dia juga sudah bubar. Tadinya di geng itu ada Nindy Ayunda, tapi udah bubar," ungkap Nikita Mirzani yang telah menyatakan diri sebagai musuh Nindy Ayunda.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat dipenjarakan kekasih Nindy Ayunda yang bernama Dito Mahendra pada 2022 lalu. Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebut Nindy Ayunda dikeluarkan dari geng Ashanty cs.

"Nindy Ayunda nggak diajak. Dia udah nggak masuk geng lagi. Dikeluarin dia, gara-gara berkasus," kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Diteror sampai Minta Perlindungan ke LPSK, Nikita Mirzani Girang: Rasain!

Sebagai informasi, geng Ashanty cs dulunya beranggotakan Ashanty sendiri, Nindy Ayunda, Olla Ramlan, Ussy Sulistiawaty, dan Ririn Ekawati. Sayangnya kekompakan mereka kini jarang terlihat sehingga pernyataan Nikita Mirzani ramai dipercaya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More