Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina bukber bareng Geng Cendol. (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Bukber Bareng Geng Cendol di Restoran Mewah, Outfit Nagita Slavina Diomongin

Buka bersama alias bukber menjadi agenda khusus para artis. Tak terkecuali Nagita Slavina yang buka bersama geng Cendol di salah satu restoran mewah.

Momen buka bersama geng Cendol diketahui dari unggahan di berbagai media sosial para anggotanya. Salah satunya adalah Titi Kamal yang membuat postingan di Instagram dan TikTok.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Cengegesan Ingin Undang AT, Reaksi Mbak Lala Banjir Pujian: Dia Hargain Nagita Slavina

Dalam postingan TikTok-nya, Titi Kamal memperlihatkan momen ketika datang ke lokasi acara sampai cuplikan selama buka bersama. Ia pun tampil cantik dalam acara tersebut.

"Buka bersamanya seru banget #gengcendol #bukabersama #ramadhan," bunyi caption yang ditulis oleh Titi Kamal mengiringi unggahannya pada Selasa (11/4/2023).

Terlihat ada Nagita, Aurel Hermansyah, Nia Ramadhani, hingga Tya Ariestya hadir untuk menikmati buka bersama di sana. Mereka tampil cantik dalam busana andalan masing-masing.

Baca Juga:
Cuek Saat Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Nagita Slavina: Kalau Gue Cari Tahu ....

Namun dari semua artis yang hadir, perhatian netizen tertuju pada outfit Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu terlihat mengenakan setelan hijau yang dipadukan dengan outer bermotif.

Sejumlah netizen rupanya menyebut outfit Nagita sangat santai dibandingkan baju artis lain. Sebab, Ashanty dan kawan-kawan nampak mengenakan busana muslimah saat buka bersama.

"Baju Mama Gigi (panggilan akrab Nagita Slavina) yang paling santuy," kata netizen. "Karena dia bilang abis dari acara jadi pake baju seadanya, asalnya pake outer kok cuma dilepas," timpal yang lain.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ngaku Gak Cemburuan, Raffi Ahmad Sewot: Itu Murka

"Salfok Mama Gigi bajunya beda sendiri. Santuy gitu. Kakak Titi cantik banget," celetuk lainnya. "Paling sederhana Mba Gigi," imbuh netizen. "Cuma Mba Gigi bajunya yang beda, semua pake baju muslim," pungkas netizen.

Menilik video di kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina menjelaskan soal bajunya saat buka bersama. Ternyata Nagita memang ada acara sebelumnya sehingga memakai baju seadanya.

"Tadi sebenarnya sebelum dari sini aku ke tempatnya (menyebut nama) karena mau pesen baju Lebaran. Terus karena hari ini ceritanya ada ini (bukber), ya udah yang ada aja (bajunya) kita dobel. Orang tadi aku pakai baju cuman seadanya dari syuting. Sepatu seadanya," tegas Nagita Slavina.

Load More