Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Kontroversi Doddy Sudrajat. (Instagram/doddysudrajat_)

Matamata.com - Komentar Doddy Sudrajat mengenai kasus pencucian uang Bayu Walker yang menyeret rumah donasi untuk cucunya, Gala Sky menuai pro kontra. Doddy Sudrajat menyarankan pihak kepolisian memeriksa keuangan yayasan yang menaungi penggalangan dana Gala Sky. Tujuannya untuk memastikan donasi yang masuk merupakan uang haram atau bukan. 

Bila benar ada aliran dana hasil pencucian uang Bayu Walker, Doddy Sudrajat menyarankan uang donasi atau rumah donasi untuk Gala Sky itu disita.

"Kalau misalnya terbukti ada indikasi di mana dana yang ada di yayasan Gala untuk membeli rumah ada pencucian uang, ya itu harus diberikan kepada negara. Baik itu uangnya atau disita rumahnya," kata Doddy Sudrajat dilansir dari YouTube SCTV, Minggu (9/4/2023).

Baca Juga:
Penyumbang Donasi Gala Tersandung Pencucian Uang, Doddy Sudrajat: Saya Sih Tidak Mau Suuzon

Di sisi lain, Doddy Sudrajat tidak ingin berprasangka buruk mengenai uang donasi untuk Gala Sky merupakan hasil pencucian uang atau tidak.

Ayah mendiang Vanessa Angel ini hanya menyayangkan penggalangan dana untuk cucunya tetap berjalan ketika dirinya sudah menentang hal itu 2 tahun lalu.

Sayangnya, komentar Doddy Sudrajat terkait rumah donasi Gala Sky yang terseret kasus pencucian uang Bayu Walker hingga menyerankan disita bila terbukti benar membuat warganet geram.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Bakal Gelar Pertandingan Seru, Pesertanya Elly Sugigi hingga Doddy Sudrajat

Dilansir dari unggahan Instagram @nyinyir_update_official, sejumlah warganet menilai Doddy Sudrajat terlalu tega dengan cucunya yang juga tak tahu perihal pencucian uang tersebut.

"Padahal cucu sendiri.. anak yatim piatu.. bukannya ngasih malah mau ngambil haknya gala.. Ini orang apa Bebegig sawah," kata @cabna**.

"Bukannya bantu malah mau nyusahin cucunya," kata @fannyfahdilla**.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ngeluh Tak Bisa Leluasa Ketemu Gala Sky, Ada Hal yang Bikin Males!

"Ada ya kakek yang jahatnya nauzibullah min dzalik sama darah daging sendiri," kata @fourteenplus**.

"Sita aja sitaaa toh Fuji Fadly udah punya rumah yang lebih gede daripada bikin masalah mulu kedepannya," kata @dwita.ang**.

Load More