Nur Khotimah | MataMata.com
Doddy Sudrajat. (Instagram/doddysudrajat_)

Matamata.com - Penyumbang Donasi Gala Tersandung Pencucian Uang, Doddy Sudrajat: Saya Sih Tidak Mau Suuzon

Gala Sky sempat menerima donasi uang sepeninggal orang tuanya, yakni Bibi dan Vanessa Angel. Salah satu donasi terbesar yang diterima oleh Gala Sky berasal dari pengusaha Tom Liwafa.

Kala itu, Tom Liwafa menyumbangkan uang senilai Rp400 juta dari hasil lelang buku. Yang mana lelang tersebut dimenangkan oleh crazy rich asal Tulungagung bernama Bayu Walker.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Ngeluh Tak Bisa Leluasa Ketemu Gala Sky, Ada Hal yang Bikin Males!

Belakangan diketahui Bayu Walker ditangkap akibat kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Karena itu, donasi untuk Gala Sky pun ikut menjadi sorotan, termasuk oleh Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat mengungkit sikapnya yang keras menolak donasi untuk Gala Sky sekitar dua tahun lalu. Ia menegaskan bahwa dirinya sejak awal tidak setuju dengan donasi tersebut.

"Bayu kan salah satu penyumbang dalam penggalangan donasi untuk Gala. Jadi sekarang ini, jadi flashback lagi nih ke dua tahun yang lalu, di mana Daddy sangat keras banget menentang dan tidak setuju atas penggalangan dana untuk Gala," jelas Doddy, dikutip pada Selasa (11/4/2023).

Baca Juga:
Detik-detik Fadly Faisal dan Gala Sky Melengos depan Doddy Sudrajat Viral: Gak Mau Nyapa?

"Dulu juga Daddy sangat menyayangkan akhirnya tetap penggalangan dana itu dibuka, dan akhirnya waktu lah yang menjawab semuanya," sambungnya.

Meski demikian, ayah Mayang Lucyana Fitri itu menegaskan tidak akan berprasangka buruk dengan donasi ratusan juta yang diterima cucunya.

"Kalau Daddy sih tidak mau suuzon. Lihat aja nanti, waktu yang akan membuktikan bagaimana nanti harta-harta yang mereka dapatkan, apakah memang itu halal, apakah memang benar atau salah, tapi Daddy tidak mau suuzon," ucap Doddy.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Koar-koar Mayang Punya Bakat, Dongkol gegara Fuji Beli Rumah Rp13 Miliar?

Namun lagi-lagi Doddy memanen banyak nyinyiran dari netizen. Mereka balik menyentil peran Doddy sebagai kakek untuk Gala Sky.

"Pak Doddy udah kontribusi apa buat cucu? Gak mau penggalangan dana ya setidaknya kerjasamalah ngurusin cucu pak," komentar netizen.

"Nyumbang kaga juga lu Dody sibuk komentar aja minimal kalo mau komen-komen lu ikut nyumbang juga. Agak laen kakek satu ini," kecam yang lain. (Maya)

Load More