Nur Khotimah | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Dipancing Nikita Mirzani, Jawaban Jessica Iskandar soal Alasan Diblokir Nagita Tuai Pujian

Jessica Iskandar disinggung soal hubungannya dengan rekan artis saat jadi bintang tamu konten KKN di kanal YouTube Nexera Entertainment. Salah satunya adalah hubungan Jessica Iskandar dengan Nagita Slavina.

Nikita Mirzani selaku host menyentil perihal kabar Jessica Iskandar diblokir Nagita Slavina. Artis yang akrab disapa Jedar itu pun awalnya membenarkan kabar tersebut sambil membeberkan alasannya.

Baca Juga:
Naik Ojek ke Lokasi Syuting, Jessica Iskandar Disentil Nikita Mirzani: Kamu Udah Miskin?

"Pernah diblok sesama artis, inisialnya Nagita Slavina. Kenapa kamu diblok sama Nagita Slavina? Bukannya kamu bestie?" tanya Nikita Mirzani mengutip pada Kamis (13/4/2023).

"Zaman itu mungkin ada perselisihan. Namanya kan kalau temen tuh kadang, kayaknya enggak diblok juga," jawab Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar terus menjelaskan bahwa dirinya bukannya diblokir oleh Nagita, melainkan hanya di-mute pesan WhatsApp-nya. Sehingga pesan Jessica tidak bisa masuk ke pemberitahuan Nagita.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Liburan ke Korea untuk Operasi Plastik Hidung: Katanya Bangkrut Kok Oplas

"Itu tuh yang di-mute doang tuh di WhatsApp, di-mute biar enggak keluar-keluar," jelas Jessica Iskandar.

"Memang ada di WhatsApp (fitur mute)? Zaman dulu mana ada?" timpal Nikita tak terima.

"Ada," tegas Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Akui Girls Squad Tak Nongol di Ultahnya gegara Sibuk, Nikita Mirzani Sewot!

Cuplikan Jessica Iskandar dan Nikita Mirzani menuai atensi usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @dagelanlucubgt. Sejumlah netizen memuji jawaban Jessica karena dinilai tidak terpancing jebakan Nikita Mirzani.

"Jedar gak terpancing," komentar netizen. "Bagus sih Jedar jawabannya bijak," imbuh yang lain. "Jedar tidak memojokkan, suka banget," puji netizen. "Gue suka, Jedar jawabannya apa adanya," tulis netizen.

Baca Juga:
Blak-blakan, Jessica Iskandar Ungkap Ribut sama Ayu Ting Ting Cuma Gimmick: Demi Uang!

Load More