Nur Khotimah | MataMata.com
Ashanty dan Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlan)

Matamata.com - Ditanya soal Arti Pernikahan, Jawaban Olla Ramlan Tuai Simpati Ashanty: Jangan Bikin Sedih Dong!

Olla Ramlan ditanya soal arti pernikahan ketika berbincang dengan Ashanty. Ternyata jawaban yang diberikan oleh Olla Ramlan membuat Ashanty bersimpati dan sedih.

Seperti diketahui, pernikahan Olla Ramlan kembali kandas. Artis cantik ini resmi cerai dengan Aufar Hutapea pada 6 Juni 2022 setelah 10 tahun menikah.

Baca Juga:
Masuk Daftar Wanita Tercantik Dunia, Ternyata Olla Ramlan Ternyata Idap Masalah Kecemasan Hingga OCD

Kisah cinta yang pernah dialami olehnya membuat Olla Ramlan punya pandangan sendiri ketika ditanya perihal arti pernikahan. Sambil terbata-bata, wanita kelahiran 1980 tersebut mengungkapkan bahwa mencari sosok laki-laki yang setia sangatlah sulit.

"Ada artinya, tapi ya nyari yang setia itu susah," kata Olla seperti dikutip melalui tayangan kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (13/4/2023).

Ashanty pun langsung dibuat terpaku dengan jawaban Olla Ramlan. Ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut mengaku sedih ketika mendengar perkataan sang sahabat.

Baca Juga:
Ayu Dewi Pamer Geng Cendol Izin Arisan ke Suami, Komentar Olla Ramlan Ngenes

"Jangan bikin sedih dong," kata Ashanty.

Seperti disebutkan sebelumnya, Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea menikah pada 2012 silam. Sayang, keduanya memutuskan untuk bercerai setelah 10 tahun bersama.

Sebelumnya, Olla Ramlan juga pernah menelan pil pahit perceraian ketika menikah dengan Alex Tian. Rumah tangga keduanya berakhir pada tahun 2010 setelah 7 tahun pernikahan. (Tata)

Baca Juga:
10 Potret Ulang Tahun Olla Ramlan, Bertabur Artis dan Geng Sosialita

Load More