Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Oki Setiana Dewi (Instagram/okisetianadewi)

Matamata.com - Saat awal Ramadhan, Oki Setiana Dewi curhat bahwa ia baru saja didatangi almarhum ayahnya, Sulyanto dalam mimpi. "Selama dua tahun ayah saya meninggal, saya nggak pernah dimimpiin. Saya satu-satunya anak yang nggak pernah didatangin ayah di mimpi. Adik-adik saya bahkan ibu saya semua sudah pernah didatangin papa," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Rabu (12/4/2023).

Kemudian, Oki Setiana Dewi menggambarkan momen pertemuan dengan mendiang ayahnya setelah dua tahun tak berjumpa. "Papa datang ke mimpi saya, nggak bicara apa pun, kemudian berlalu begitu saja," ujar Oki.

Oki tak tahu apa pertanda sang ayah menemuinya di dalam mimpi. Sebab interaksi mereka sangat singkat.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Beberkan Cobaan Saat Pertama Kali Hijrah: Diminta Lepas Hijab

"Saya nggak tahu maksud papa saya datang itu apa," kata Oki.

Tapi Oki Setiana Dewi menduga, hal itu disebabkan oleh kurangnya waktu ziarah ke makam sang ayah. "Mungkin itu pertanda juga buat saya kalau saya harus lebih sering mendoakan dan berziarah. Makanya setelah itu saya langsung ziarah," ujarnya.

Oki Setiana Dewi pada akhirnya memilih tidak mencari tahu apa penyebab sang ayah datang ke mimpi. Ia cuma bersyukur karena akhirnya bisa bertemu lelaki yang sangat dicintai.

Baca Juga:
Oki Setiana Dewi Pernah Minta Ria Ricis Waspada dengan Tabiat Asli Teuku Ryan: Dia Baik, Cuma...

"Ya semoga itu jadi pelepas rindu," kata Oki Setiana Dewi. (Adiyoga Priyambodo)

Load More