Profil Mgdalenaf (instagram/mgdalenaf)

Matamata.com - Nikita Mirzani blak-blakan menyentil aksi food vlogger Magdalena alias Mgdalenaf yang menunjukkan followers atau pengikut akun media sosial demi mendapat pelayanan khusus di sebuah restoran. Menilik potongan video yang diunggah ayank.gueh pada Rabu (12/4/2023), Nikita Mirzani diketahui sedang berada di sebuah tempat makan sederhana.

Saat sedang menunggu pesanan, Nikita Mirzani tiba-tiba membahas tentang dirinya yang tidak perlu menunjukkan followers-nya kepada penjual, sebab seluruh Indonesia sudah mengenalinya. Lalu, Nikita Mirzani mencari validasi dengan bertanya kepada salah satu asistennya sambil menyinggung Mgdalenaf.

"Gue enggak perlu kasih tahu followers gue berapa, satu Indonesia sudah tahu gue. Bener enggak Na? Dia lebih terkenal dari Magdalena," kata Nikita Mirzani sambil menunjuk asistennya.

Baca Juga:
Mgdalenaf Pamer Jumlah Followers buat Kerja Sama Owner Resto, Bintang Emon Heran: Lucu!

Tidak tahu siapa Magdalena, Nikita Mirzani pun menjelaskan tentang krontroversi perempuan bernama lengkap Magdalena Fridawati itu. "Influencer itu, yang food vlogger. (Masuk akun gosip) gara-gara minta dijamu sama minta makan gratis," imbuh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun membandingkan Mgdalenaf dengan dirinya, yang sama sekali tidak pernah meminta gratis kepada UMKM maupun restoran mewah.

"Seumur-umur nge-review makanan UMKM kek, restoran besar, gue enggak pernah mau dijamu, gue enggak pernah mau dikasih gratis. Selalu gue bayar," ucap Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Punya Jutaan Followers, Food Vlogger Mgdalenaf Kesal Disepelekan Owner Resto: Itu Tuh Gak Ternilai Lho Pak!

Berdasarkan pengakuannya, Mgdalenaf kesal ketika dirinya tidak dijamu secara spesial saat makan di restoran padahal sudah memperlihatkan jumlah followers-nya yang tidak sedikit.

Namun, Mgdalenaf sama sekali tidak menyebut bahwa dirinya minta digratiskan ketika menunjukkan followers-nya itu.

Baca Juga:
Profil Mgdalenaf, Food Vlogger yang Pernah Ditipu oleh Asisten Pribadinya

Load More