Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Attila Syach dan Shaloom Razade. (Instagram/@attilatoyz, @sharazaaa)

Matamata.com - 20 Tahun Cerai dari Wulan Guritno, Attila Syach Curhat Susah Ketemu Shaloom: Ibunya Over Protected

Attila Syach curhat soal kehidupannya setelah cerai dari Wulan Guritno. Sudah hampil 20 tahun bercerai, Attila Syach rupanya kesulitan bertemu dengan buah hatinya, Shaloom Razade.

Atilla Syach mengaku baru sekali bertemu Shaloom selama 20 tahun terakhir. Adik Atalarik Syah itu bertemu Shaloom saat sang anak baru pulang dari London.

Baca Juga:
Wulan Guritno Ambruk Diceraikan Attila Syach: Santai Tanpa Diskusi Tiba-tiba Duar!

"16 tahun nggak ketemu, lalu setelah Shaloom pulang dari London. Sampai sekarang nggak ketemu, 20 tahun," kata Attila Syach di kanal YouTube Ferdy Element, Kamis (13/4/2023).

Attila Syach bercerita, kala itu Shaloom lah yang lebih dulu menghubunginya untuk bertemu. Pertemuan pun terjadi di sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan.

"Dia mau ketemu aku, seneng, tapi gue bukan orang yang ekspresif. Dia mengenalkan pacarnya. Ibaratnya aku tau dia ada di pola yang sangat western," ujar Attila Syach.

Baca Juga:
Wulan Guritno Disebut Nikah saat 17 Tahun, Attila Syach Bongkar Faktanya

Mengenai alasan mengapa Attila Syach tidak bisa bertemu Shaloom Razade, hal itu dipicu karena mantan istrinya, Wulan Guritno. Lainnya, model sekaligus aktor 46 tahun ini juga memendam rasa bersalah.

"Ego beliau, dari pihak ibunya. Jadi, seperti over protected," kata Attila Syach.

"Sangat berat bagi aku, karena aku salah juga. Kemakan sama semua, bahasanya campaign-nya Wulan, dulu sering wawancara, masuk acara tv, bicara hal-hal yang sebenarnya.. Jangan begitu. Kalaupun seperti itu, bijaknya jangan (bicara) begitu."

Baca Juga:
10 Potret Attila Syach dan Buah Hati, Terlihat Bahagia saat Bersama Sang Ayah

Wulan Guritno dan Attila Syach bercerai pada 2002. Setelahnya, Wulan menikah dengan Adilla Dimitri, namun kembali bercerai. Kini, Wulan Guritno berpacaran dengan Sabda Ahessa, lelaki yang lebih muda 15 tahun darinya.

Load More