Nur Khotimah | MataMata.com
Shandy Aulia dan David Herbowo. (Instagram/shandyaulia)

Matamata.com - Heboh Kabar Gugat Cerai Suami, Shandy Aulia Unggah Foto Lagi di Vatikan

Shandy Aulia diam-diam telah menggugat cerai sang suami, David Herbowo. Kabar ini telah dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Disebutkan bahwa Shandy Aulia menggugat cerai David Herbowo pada 11 April 2023 kemarin. Saat kabar ini terungkap, Shandy Aulia ternyata sedang tidak berada di Indonesia.

Baca Juga:
Resmi Gugat Cerai Suami, Shandy Aulia Masih Pajang Foto Anniversary

Dilihat dari unggahan media sosial, Shandy Aulia rupanya sedang ada di Kota Vatikan, Roma, Italia. Dalam potret-potret yang dibagikannya, Shandy tak terlihat bersama Claire Herbowo sang putri maupun suami.

"Once upon a time in Vatican," tulis Shandy Aulia pada Kamis (13/4/2023).

Kabar perceraian Shandy Aulia membuat postingan terbarunya di Instagram ramai komentar warganet. Rupanya banyak warganet yang masih belum percaya apabila Shandy menggugat cerai suaminya.

Baca Juga:
Shandy Aulia Diam-Diam Gugat Cerai David Herbowo

"Kabarmu membawaku kemari mba Shandy Aulia ....are you ok? Semoga kabar yang aku baca hanya kabar kabur," komentar netizen. "Mommy claire semoga semua baik-baik saja," sambung yang lain.

"Sedih banget sih denger berita dan gosip yang beredar bahwa kak Shandy Aulia cerai beneran huhu yang terlihat baik-baik saja, adem ayem, so sweet dan harmonis belum tentu apa yang dirasakan itu adem ayem, so sweet, baik-baik saja & harmonis," tulis lainnya.

Untuk diketahui, Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011. Keduanya pun baru resmi menjadi orangtua selama 3 tahun terakhir ini. Tak disangka rumah tangga yang telah dibangun selama 11 tahun ini terancam kandas.

Baca Juga:
Dikira Umbar Belahan Dada di Pesta Ultah Anak, Shandy Aulia Bungkam Haters Ungkap Ini

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More