Nur Khotimah | MataMata.com
Vicky Prasetyo. (Instagram/vickyprasetyo777)

Matamata.com - Geger Vicky Prasetyo Mejeng di Instagram Story Mark NCT, gara-gara Puisi Konsonan Langit!

Vicky Prasetyo menjadi bahasan hangat di kalangan netizen gara-gara puisi Konsonan Langit miliknya debut di Instagram Story Idol Korea Selatan, Mark NCT.

Lewat unggahan story, Mark Lee mengunggah ulang video remix lagu terbarunya, Golden Hour dengan puisi Konsonan Langit yang diucapkan Vicky Prasetyo saat menikahi Angel Lelga pada 2018 lalu.

Baca Juga:
Akhirnya Ketemu usai 16 Tahun, Isi Chat Vicky Prasetyo dan Anak Bujang Terungkap: Daddy...

Menyusul perilisan lagu barunya, Mark Lee mengadakan challenge bertajuk #DuetWithMARK di TikTok. Seorang penggemar rupanya mengedit puisi Vicky Prasetyo sebagai lirik lagu Golden Hour miliknya.

"Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita, menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultrafeng yang mulai dinaungi oleh greenday akan menjadi cranberries cinta kita menjadi nyata. Aku sudah mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu, sayang," bunyi puisi tersebut.

Idol besutan SM Entertainment itu tampaknya dengan terkesan dengan video remix lagunya dengan puisi alay Vicky Prasetyo sampai-sampai diunggah ke media sosialnya.

Baca Juga:
Wajah Anak Vicky Prasetyo yang Sudah 16 Tahun Terpisah Bikin Salfok: Mau dari Ibu Manapun, Mukanya Mirip...

Vicky Prasetyo sendiri mengaku respek pada Mark Lee karena telah mendebutkan puisi Konsonan Langit di akun Instagram yang memiliki lebih dari 11 juta pengikut.

"Respect @onyourm__ark. Kira-kira habis puisi Konsonan Langit, buat puisi apa lagi ya guys? Ada ide nggak?" tulis Vicky Prasetyo membagikan ulang unggahan Mark Lee, Jumat (14/4/2023).

Para penggemar NCT pun membanjiri Vicky Prasetyo dengan ucapan selamat.

Baca Juga:
Chika Jessica Didekati Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Auto Kasih Peringatan: Awas Loh Nanti...

"Selamat ya Bang Vicky masuk di Instagram story Mark Lee," komentar netizen. "Gue yang caper sampai capek nggak pernah dinotice. Bang Vicky nggak ngapa-ngapain aja masuk IG story-nya Mark," ujar yang lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More