Nur Khotimah | MataMata.com
Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)

Matamata.com - Rumor Cerai Dulunya Dikaitkan dengan Isu Pindah Agama, Shandy Aulia Beri Jawaban Tegas

Kabar Shandy Aulia menggugat cerai David Herbowo bukan berita burung belaka. Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah membenarkan kabar Shandy Aulia menceraikan sang suami.

Sebelum mantap memutuskan mengajukan gugatan, Shandy Aulia dan David Herbowo sempat diterpa rumor cerai di tahun 2021. Kala itu rumor perceraian Shandy Aulia dibumbui isu pindah agama.

Baca Juga:
Kini Gugat Cerai Suami, Momen Shandy Aulia Sindir Sule Diungkit Lagi

Rumor pindah agama saat rumah tangganya dikabarkan berakhir pun menarik perhatian Shandy Aulia untuk memberikan klarifikasi. Kala itu, ibu satu anak tersebut langsung membantah dengan tegas.

"Perlu saya perjelas dan luruskan, saya tidak pernah pindah agama," tulis Shandy Aulia pada 15 November 2021.

Selain karena keluarganya yang kebanyakan muslim, Shandy Aulia diduga mualaf atas sejumlah adegan salat di sinetron. Namun sejak remaja, Shandy Aulia telah memutuskan beragama Kristen seperti sang ibunda.

Baca Juga:
Shandy Aulia Sudah Pernah Dirumorkan Cerai, Tapi Damai Lagi gara-gara Alasan Klise Ini

"Saya memilih keyakinan, bukan pindah agama. Tidak ada perpindahan agama," kata Shandy Aulia.

Lebih lanjut, Shandy Aulia tak ingin privasinya beragama diacak-acak masyarakat Indonesia hanya karena status sebagai artis. "Bagi saya agama sifatnya ranah pribadi saya dengan Tuhan. Terima kasih," tandasnya.

Sementara itu, Shandy Aulia belum berkomentar terkait gugatan cerainya terhadap David Herbowo. Bintang film "Eiffel I'm In Love" ini pun sedang berada di luar negeri saat berita perceraiannya heboh disorot.

Baca Juga:
Diam-Diam Gugat Cerai Suami, Shandy Aulia Pernah Singgung Masalah Rumah Tangga

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sendiri sudah membenarkan bahwa Shandy Aulia menggugat cerai David Herbowo. Gugatan cerai Shandy Aulia telah diterima pengadilan pada Selasa (11/4/2023) lalu.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More