Nur Khotimah | MataMata.com
Shandy Aulia. (Instagram/shandyaulia)

Matamata.com - Kini Gugat Cerai Suami, Momen Shandy Aulia Sindir Sule Diungkit Lagi

Kabar perceraian Shandy Aulia langsung diserbu netizen dengan berbagai komentar. Beberapa netizen mengungkit momen Shandy Aulia sindir Sule beberapa tahun lalu.

Diberitakan sebelumnya, nama Nyimas Shandy Aulia terdaftar sebagai penggugat cerai David Herbowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (11/4/2023) lalu. Shandy Aulia dikatakan menggugat cerai sang suami yang menikahinya pada 2011 melalui kuasa hukum Hadi Sukrisno.

Baca Juga:
Shandy Aulia Sudah Pernah Dirumorkan Cerai, Tapi Damai Lagi gara-gara Alasan Klise Ini

Sindiran netizen merujuk pada momen Shandy Aulia di acara yang dibawakan Sule, "Ini Talk Show". Kala itu, Saat itu Shandy Aulia menyentil Sule yang berstatus duda setelah bercerai dari Lina Jubaedah.

"Katanya suami kamu itu keras, tapi sebenarnya baik. Gimana cara kamu menarik hati dia kalau dia lagi badmood?" tanya Sule.

"Dirayu aja. Emang kenapa? Mas Sule udah lama nggak dirayu?" tanya Shandy Aulia balik.

Baca Juga:
Diam-Diam Gugat Cerai Suami, Shandy Aulia Pernah Singgung Masalah Rumah Tangga

Mendengar pertanyaan Shandy Aulia, Sule mengakhiri pembicaraan dengan mengaku enggan mengetahui urusan rumah tangga tamunya tersebut. Namun Shandy Aulia malah semakin getol menyinggung Sule.

"Kok kalau ngomongin pernikahan matanya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa, Mas?" tanya Shandy Aulia lagi.

"Enggak, saya biasa. Apa pun yang terjadi itu masalah yang diberikan Tuhan. Mohon maaf saya agak keras karena Anda memancing saya. Itu kan privasi. Saya tidak akan seperti ini, kalau Anda tidak seperti itu," tegas Sule.

Baca Juga:
Heboh Kabar Gugat Cerai Suami, Shandy Aulia Unggah Foto Lagi di Vatikan

Saat video saling menyindir itu viral pada 2018, Sule dibilang baperan. Akan tetapi, Shandy Aulia yang rumah tangganya tengah di ujung tanduk kini malah disebut kena karma.

"Karma dari hasil singgung Sule kah??" komentar netizen. "Bukannya sule yang duluan singgung sandy belum dapet anak ya?? Makanya shandy balas si sule," bela yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More