Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Makan Bareng Karyawan. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Menjadi pesohor ternama Tanah Air tak membuat para artis ini sombong. Mereka sama sekali tak gengsi makan bareng karyawan mereka. Siapa saja artis yang makan bareng karyawan?

Salah satu yang masuk dalam daftar adalah Ashanty. Meski dikenal kaya, ia tak segan makan bareng karyawannya. Maklum saja, istri Anang Hermansyah itu memang dikenal pintar masak.

Ashanty pun tak sungkan memasak dan makan bareng para karyawan di rumahnya. Sayangnya, Ashanty justru kena kritik karena dinilai jorok ketika makan bareng karyawan baru-baru ini.

Baca Juga:
Usai Sendok, Ashanty Dinyinyiri gegara Lauk Saat Makan Bareng Tamu: Cuma Dua?

Selain Ashanty, berikut daftar artis makan bareng karyawan yang turut menuai sorotab netizen. Siapa saja? Yuk intip daftarnya!

1. Luna Maya

Artis Makan Bareng Karyawan. (Instagram/@lunamaya)

Meski kerap tampil menawan di depan kamera, Luna tetap berpenampilan biasa saat bersama para karyawannya. Ia bahkan tak segan bercengkrama dan makan bareng para asisten, sopir pribadi, hingga petugas keamaan yang sukses menuai sorotan lantaran tak jaim.

Baca Juga:
Tak Cuma Dituding Gak Niat Sambut Tamu, Baju Ashanty saat Temui Lina Mukherjee Juga Jadi Gunjingan

2. Ussy Sulistiawaty

Artis Makan Bareng Karyawan (Instagram/@ussypratama)

Dikenal gemar memasak, Ussy Sulistiawaty pernah membagikan momen masak besar hingga makan bareng para karyawannya. Ussy bersedia makan dengan gaya lesehan dan membaur bersama oara karyawannya, bahkan makan menggunakan tangan.

3. Boy William

Baca Juga:
Dituding Jamu Bintang Tamu di Garasi, Ashanty Kasih Bukti Menohok

Artis Makan Bareng Karyawan. (Instagram/@boywilliam17)

Punya sosok ART yang sangat berjasa dalam hidupnya, Boy William pernah membuatkan nasi goreng untuk mereka. Tak hanya itu, ia juga ikut makan bersama mereka.

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Artis Makan Bareng Karyawan. (Instagram/@raffinagita1717)

Sepertinya momen pasangan suami istri ini makan bersama karyawan sudah kerap terlihat. Selain sering makan bersama asisten pribadi dan baby sitter, keduanya bahkan pernah mengadakan acara buka bersama dengan lebih dari 30 karyawan mereka.

5. Sandra Dewi

Artis Makan Bareng Karyawan. (Instagram/@sandradewi88)

Dikenal sebagai artis yang tajir melintir, nyatanya tak mencegah Sandra Dewi tetap rendah hati. Sama halnya dengan Raffi Ahmad, Sandra Dewi juga kerap mengajak asistennya makan bareng.

6. Sarwendah

Artis Makan Bareng Karyawan. (Instagram/@sarwendah29)

Dikenal sederhana, aksi Sarwendah mengajak anak-anak dan karyawan makan di pinggir jalan juga berhasil mencuri perhatian. Meski sudah jadi artis terkenal, mantan personil Cherrybelle ini memang kerap makan di pinggir jalan bersama sang suami.

7. Ashanty

Artis Makan Bareng Karyawan. (Instagram/@ashanty_ash)

Masak dan makan bareng karyawan di rumah, Ashanty justru kena kritik netizen lantaran dinilai jorok. Meaki begitu, momen makan bareng karyawan yang dilakukan oleh istri Anang Hermasyah tersebut menunjukkan sikap rendah hati yang dimilikinya.

Itu dia sederet momen hangat para artis makan bareng karyawan, nggak sombong meski terkenal!

Kontributor: Nur Khasanah
Load More