Nur Khotimah | MataMata.com
Bingkisan Ultah Anak Artis. (Instagram/indpriw)

Matamata.com - Ulang tahun anak artis biasanya dirayakan secara meriah dan besar-besaran. Bingkisan yang disiapkan juga tak sembarangan.

Seolah menunjukkan status sosial mereka, para artis ini menyiapkan bingkisan atau hampers yang mengesankan. Bahkan ada yang bernilai fantastis.

Nah, hampers ulang tahun para anak selebriti ini cukup beragam, mulai dari tas lucu hingga mainan mewah. Ada juga yang memberikan kebutuhan anak, menuai pujian dari netizen.

Baca Juga:
Bingkisan Ultah Baby Izz Anak Nikita Willy Jadi Omongan: Ini Baru Orang Kaya Berkualitas!

Penasaran apa saja hampers atau bingkisan ultah anak artis yang sukses curi perhatian? Yuk intip!

1. Rayakan ulang tahun pertama Baby Issa, Nikita Willy mengunjungi rumah sakit kanker anak dan membagikan bingkisan berisi beragam produk dari salah satu merek perawatan bayi.

Bingkisan Ultah Anak Artis (instagram/@nikitawillyofficial94)

2. Isi bingkisan ulang tahun Ameena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lebih dari satu macam mulai dari produk perawatan bayi dari merek ternama, handuk spesial dengan tulisan 'Ameena Is Turning One' hingga emas.

Baca Juga:
Nikita Willy Rayakan Ultah Baby Izz Bareng Para Santri, Banjir Pujian Netizen: Ini Real Sultan

Bingkisan Ultah Anak Artis (TikTok/@ibnuwardani)

3. Tasya Farasya menyiapkan bingkisan bernilai fantastis untuk pesta ulang tahun anak pertamanya. Tak tanggung-tanggung, Tasya memberikan mobil mainan yang bisa dikendarai.

Bingkisan Ultah Anak Artis (instagram/@tasyafarasya)

4. Hampers ulang tahun Nastusha anak Chelsea Olivia berisi gameboy, mainan anak di tahun 90-an dengan warna serba pink. Selain gameboy, bingkisah juga menyertakan hand sanitizer dengan warna senada.

Bingkisan Ultah Anak Artis (instagram/@chelseaoliviaa)

5. Cut Meyriska memilih ular tangga bertema Mickey dan Minnie Mouse sebagai bingkisan ulang tahun putra pertamanya dengan Roger Danuarta, Shaquille Kaili Danuarta.

Baca Juga:
Penuh Makna, Intip 8 Potret Nikita Willy Rayakan Ultah Baby Issa Bersama Anak Penderita Kanker

Bingkisan Ultah Anak Artis (instagram/@cutratumeyriska)

6. Tya Ariestya membungkus sendiri hampers untuk ulang tahun Kalundra sang putra yang berisi mainan anak dan kolam renang mini ukuran 2,6 meter x 1,7 meter. Bermanfaat banget, ya!

Bingkisan Ultah Anak Artis (instagram/@tya_ariestya)

7. Pilih tema Frozen untuk ulang tahun anak sulungnya, Caca Tengker anak Nagita Slavina menyediakan hampers berisi permainan sensori untuk dibagikan ke teman-teman anaknya.

Bingkisan Ultah Anak Artis (instagram/@cacatengker)

8. Alice Norin pernah merayakan ulang tahun anak keduanya dengan tema kucing. Bingkisan yang disiapkan adalah boneka kucing yang menggemaskan.

Bingkisan Ultah Anak Artis (instagram/@alicenorin)

9. Ulang tahun anak ketiga Lyra Virna, Muhammad Khaleed Al Fatih dirayakan secara sederhana dengan bingkisan berisi hand sanitizer, pouch, dan handuk kecil.

Bingkisan Ultah Anak Artis (instagram/@lyravirna)

Itu dia sederet bingkisan ultah anak artis yang isinya mengesankan.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More