Nur Khotimah | MataMata.com
Artis nikah taaruf (Instagram/@apriljasmine85)

Matamata.com - Nama April Jasmine sedang disorot perkara ceramahnya yang menuai pro kontra. Sebagai suami Ustaz Solmed, April Jasmine mengaku minta nafkah tahunan untuk kebutuhan penampilannya.

Untuk diketahui, April Jasmine menikah dengan Ustaz Solmed melalui proses taaruf. Siapa lagi artis nikah taaruf? Simak ulasannya berikut ini.

1. April Jasmine dan Ustaz Solmed

Baca Juga:
Ada Rizal Djibran, Ini Deretan Artis Menikah Lewat Taaruf Berujung Cerai

Artis nikah taaruf (Instagram/@apriljasmine85)

Taaruf April Jasmine dan Ustaz Solmed pada 2011 rupanya juga mengundang pro dan kontra. Pasalnya proses taaruf April Jasmine dan Ustaz Solmed dianggap menyimpang. Selama proses taaruf, April Jasmine dan Ustaz Solmed rupanya kedapatan sering jalan berduaan.

2. Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Artis nikah taaruf (Instagram/@dindahw)

Sedangkan Dinda Hauw dan Rey Mbayang mulai menjalani taaruf saat tengah membangun chemistry untuk film Cinta Subuh. Rey Mbayang mulai tertarik kepada Dinda Hauw yang tidak mau diajak bersalaman sehingga dinilai punya prinsip kuat.

Baca Juga:
Dulunya Taaruf, Istri Kaget Rizal Djibran Tega Lakukan KDRT: Aku Kira Orangnya Baik

3. Kartika Putri

Artis nikah taaruf (Instagram/@kartikaputriworld)

Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya pada 2018 pun terbilang mengejutkan. Tanpa ada kabar dekat atau berpacaran, Kartika Putri resmi menikahi duda tiga anak tersebut setelah menjalani taaruf beberapa bulan.

4. Vebby Palwinta

Baca Juga:
8 Artis Taaruf dengan Non Seleb, Rumah Tangga Harmonis Hingga Kini

Artis nikah taaruf (Instagram/@vebbypalwinta)

Tak perlu waktu lama untuk Vebby Palwinta mantap menikah dengan Razi Bawazier. Selama taaruf, Vebby Palwinta mengetahui visi misinya dengan Razi Bawazier searah sehingga akhirnya memutuskan menikah.

5. Ben Kasyafani

Artis nikah taaruf (Instagram/@benkasyafani)

Kegagalan pernikahan dengan Marshanda membuat Ben Kasyafani lebih berhati-hati dalam memilih pasangan sekaligus ibu dari putrinya, Sienna. Pernikahan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alias Ines melalui proses taaruf kini telah memasuki tahun ketujuh.

6. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Artis nikah taaruf (Instagram/@dude2harlino)

Begitu pun Dude Harlino dan Alyssa Soebandono yang memilih proses taaruf ketimbang pacaran. Pernikahan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono selama 9 tahun terakhir pun bebas dari gosip miring.

7. Rizki DA

Artis nikah taaruf (Instagram/@da2_rizki123)

Setelah pacaran bertahun-tahun dengan Lesti Kejora, Rizki DA memilih taaruf dengan wanita bernama Nadya Mustika Rahayu sebelum menikah. Sayangnya pernikahan mereka yang telah dikaruniai seorang putra berakhir dengan perceraian.

8. Salmafina Sunan dan Taqy Malik

Artis nikah taaruf (Instagram/@salmafinasunan)

Begitu pun rumah tangga Salmafina Sunan dan Taqy Malik yang memilih taaruf sebelum menikah. Keduanya sama-sama mantap bercerai saat pernikahan baru berjalan hitungan bulan.

Itu dia sederet artis nikah taaruf yang tak selamanya berakhir langgeng. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More