Yohanes Endra | MataMata.com
Shaloom Razade dan Wulan Guritno. (Instagram/wulan.guriitno)

Matamata.com - Wulan Guritno sangat hati-hati dalam menjawab pertanyaan ketika disinggung hubungan antara putri sulungnya, Shalom Razade dengan ayah kandungnya, Attila Syach.

Awalnya pertanyaan itu ditujukan untuk Shalom karena Soleh Solihun penasaran dengan kedekatan putri Wulan Guritno dengan ayahnya.

Namun Shalom tak langsung menjawab karena bingung dan akhirnya Wulan yang menjelaskannya secara hati-hati. Hal ini karena Wulan tak ingin mencari masalah atau gara-gara ucapan dia dan anaknya malah menimbulkan polemik baru.

Baca Juga:
Anak dan Ibu Sempurna, Pose Berjejer Shaloom Razade dan Wulan Guritno Jadi Omongan

Menurutnya sejauh ini memang Shalom dan Attila Syach hanya sebatas hubungan anak dan ayah biologis saja namun tidak memiliki kedekatan secara emosional.

Meski begitu, ada keinginan dari keduanya untuk berkomunikasi lebih dekat meski sampai sekarang masih hanya sekadar niat yang belum dilakukan.

"Yang paling positif cara menggambarkannya adalah belum dibukakan jalan sama yang di atas untuk punya relationship lagi. Karena pada saat keinginan itu ada dari kedua belah pihak, niat itu ada, setelah niat kan nggak bisa cuma niat aja, harus ada pergerakan lah kalau semua itu sudah inline kan universe juga conspires, Tuhan juga menjawab gitu kan," jelas Wulan.

Baca Juga:
Jadi Anak Wulan Guritno, Shalom Razade Ungkap Alami Tekanan Batin: Lu Mau Ngapain?

Namun menurutnya semuanya belum berjalan lancar sehingga kesempatan untuk berhubungan lagi belum bisa terjalin.

Namun Wulan mengungkapkan kalau Shalom pernah berkomunikasi dengan ayah biologisnya saat dia ingin meminta tanda tangan ketika akan ke Australia.

Sekali lagi, semua jawaban Wulan tersebut memang sengaja dipikirkan agar tak menyulut api dari pihak sebelah.

Baca Juga:
Shalom Razade Ngaku Pernah 'Berbuat' di Tempat Random: Ternyata di Dapur, Wulan Guritno Tahu?

"Gue hati-hati," celetuknya. "Apa yang bisa diselesaikan secara baik-baik, lebih baik gitu kan," tambahnya.

Di akhir kalimatnya, Wulan juga tak menutup kemungkinan kalau suatu saat Shalom bisa dekat dan menjalin komunikasi lebih dekat dengan ayah biologisnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More