Mahalini dan Rizky Febian. (Instagram/mahalinirahaja)

Matamata.com - Momen Rizky Febian Temani Mahalini Masak Kena Julid: Udah Nikah Aja Biar Gak Dosa Ngapel Terus

Kebersamaan Rizky Febian dan Mahalini kembali menuai perhatian netizen. Kali ini yang menjadi sorotan adalah momen Rizky Febian menemani sang kekasih masak di rumah.

Cuplikan Mahalini masak dibagikan ulang oleh akun Instagram @insta_julid pada Minggu (16/4/2023). Terlihat Mahalini asyik meramu masakan bersama dua adik Rizky Febian, yakni Putri Delina dan Ferdi.

Baca Juga:
Mahalini Nangis Nyanyi Lagu Religi, Dapat Hidayah?

Terlihat dalam video tersebut putra pertama komedian Sule itu dengan tenang melihat kekasihnya yang sedang mencoba memblender bahan-bahan masakan.

Sesekali mereka bercanda, terutama ketika Mahalini lupa menyambungkan blender ke listrik. Kecerobohan itu membuat Rizky Febian tertawa ke arah sang kekasih.

Lalu, Rizky Febian bercanda ingin memasukkan kabel ke hidung Ferdinand yang berdiri di dekatnya, membuat Mahalini terkekeh.

Baca Juga:
Mahalini Nangis Nyanyi Lagu Religi, Malah Dikira Dapat Hidayah: Kode Bakal Login?

Meski hanya memasak, kebersamaan mereka terlihat menyenangkan dan Mahalini terlihat sudah akrab dengan adik-adik Rizky Febian.

Namun, keakraban mereka sebagai kekasih justru disindir oleh netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan Mahalini dan Rizky Febian untuk cepat-cepat menikah.

"Udah nikah aja biar nggak lama dosanya ngapel terus," komentar netizen sambil menyisipkan emoji tertawa.

Baca Juga:
Diledek Mahalini Punya Mulut Bau, Rizky Febian Malah Balas Begini: Definisi Sakit Hati?

"Kalau sering bareng-bareng gini pas nikah malah bosen nggak sih?" sambung yang lain.

"Maaf ya perasaan si Rizky ini kalo pacaran mesti kaya gitu gambarannnya, kaya mau nikah aja, nanti ujung-ujungnya putus," pungkas lainnya dengan tambahan emoji tertawa.

Load More