Nur Khotimah | MataMata.com
Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari. (Instagram/@mayangsari_official)

Matamata.com - Yakin Masih Ada Cinta Sejati, Mayangsari Blak-blakan: Itu Terjadi di Aku sama Mas Bambang

Mayangsari kembali membahas rumah tangganya dengan Bambang Trihatmodjo saat berbincang dengan Melaney Ricardo. Salah satu yang disinggung Mayangsari adalah cinta sejati di antara dirinya dan suami.

Awalnya, Melaney membahas soal sulitnya menemukan cinta sejati di zaman seperti sekarang ini. Mayangsari rupanya percaya bahwa cinta sejati masih ada karena mengalami sendiri.

Baca Juga:
Mayangsari Dijulidin saat Siapin Menu Berbuka untuk Keluarga: Perut Meledak

"Ada (cinta sejati). Mohon maaf, bukannya lagi mau ngedulin, (tapi) ini yang terjadi di aku sama Mas Bambang," kata Mayangsari melansir YouTube Melaney Ricardo, Selasa (18/4/2023).

Bahkan Mayangsari merasa keyakinannya muncul bukan karena sudah 23 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan Bambang.

"Sebenernya udah dari lama. Jadi kalau ditanya alasannya, 'Kenapa sih Mas Bambang bisa sama Mayang? Kenapa sih Mayang bisa sama Mas Bambang?' Ya mungkin ini jawabannya," jelas Mayangsari.

Baca Juga:
Mayangsari Pamer Dikasih Uang Jajan Rp10 Juta Oleh Suami: Malu Ama Rafathar

"Tapi kalau aku suruh describe gitu, 'Kok bisa lo mendefinisikan itu?' Aku nggak tahu, (tapi) buktinya we are fine, we are happy together," imbuh pelantun "Tiada Lagi" tersebut.

Mayangsari optimis mengaku sangat bahagia dengan pernikahannya bersama Bambang.

"Of course, kalau nggak, bagaimana? Gini, orang kan kadang-kadang kan untuk menutupi dia nggak happy juga bisa-bisa aja, (tapi) balik lagi, aku bukan orang yang muna. Kalau misal aku nggak suka, aku bilang nggak suka," beber Mayangsari.

Baca Juga:
Mayangsari Sebut Bambang Trihatmodjo Punya 'Hubungan' dengan Anisa Bahar

Namun tentu saja jawaban Mayangsari membuatnya kembali diserbu netizen. Hal ini seperti dilihat dari kolom komentar akun TikTok @keluargakecildijerman yang mengunggah klip podcast Mayangsari tersebut.

"Cinta sejati tuh ga ambil suami orang mbak," komentar netizen. "Ya karena ada hartanya," sindir lainnya. "Menurut saya cinta sejati TIDAK perlu harus memiliki dan mengambil hak orang lain," tutur yang lain.

Seperti diketahui, pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo memang sempat menggegerkan publik. Bagaimana tidak? Mayangsari diduga menyebabkan pernikahan Bambang dan Halimah Agustina Kamil kandas. (Maya)

Load More