Selasa, 30 April 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Jum'at, 14 April 2023 | 09:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Bulan Ramadhan 2023 ini memang dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh umat Islam di Indonesia, termasuk dari kalangan artis. Salah satunya adalah Mayangsari dan keluarga.

Dilansir dari akun Instagram lambe_danu pada Senin (10/4/2023), wanita asal Purwekorto ini membagikan seperti apa persiapannya untuk menyiapkan menu berbuka puasa.

Ditambah lagi, dengan latar belakang keluarga sang suami yang kaya raya, proses persiapannya tersebut bisa dibilang beda dari yang lain.

Baca Juga:
Mayangsari Pamer Dikasih Uang Jajan Rp10 Juta Oleh Suami: Malu Ama Rafathar

Meski bergelimang harta, istri dari Bambang Trihatmodjo ini memilih untuk berbelanja sendiri dan mempersiapkan semua menu sendiri.

Sembari berjalan-jalan di toko makanan, ia menunjukkan satu per satu menu yang menarik perhatiannya dan rencananya akan dibawa ke rumah. Tak hanya satu, ada banyak bahan serta makanan yang ia beli.

Mulai dari bahan untuk memasak makanan berat hingga sekadar camilan. Saat sampai di rumah, Mayangsari pun langsung menata semua menu tersebut di atas meja.

Baca Juga:
Sentil Soal Anak, Mayangsari dan Halimah Agustina Kamil Belum Bisa Akur?

Sembari diabadikan dalam sebuah video khusus, terlihat menu-menu yang bervariasi di meja tersebut. Mulai dari menu yang bernuansa tradisional hingga ala makanan Barat.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

Baca Juga:
11 Potret Ulang Tahun ke-17 Khirani Anak Mayangsari, Wajah Cantiknya Disorot