Yohanes Endra | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Instagram/_irishbella_)

Matamata.com - Irish Bella tampaknya tetap setia menanti Ammar Zoni menyelesaikan kasus narkoba yang menyeretnya. Namun, baru-baru ini, Ammar Zoni terseret sosok AZ yang disebutkan TikToker Oklin Fia. Kepada Nikita Mirzani, Oklin mengaku di-DM dan diajak ketemuan oleh AZ yang sedang bermasalah dengan hukum.

Postingan Irish Bella lantas ikut disorot seiring pengakuan Oklin Fia yang kuat mengarah kepada sosok Ammar Zoni. Pada Senin (17/4/2023) malam, Irish Bella mengunggah ayat Alquran tentang manusia yang suka membantah.

"'Dan sesungguhnya Kami telah menjelaska berulang-ulang kepada manusia dalam Al-Qur'an ini dengan bermacam-macam prumpamaan. Tetapi manusia adalah memang yang paling banyak membantah' (QS. Al-Kahf 18-54)," tertulis dalam postingan Irish Bella di Instagram Story.

Baca Juga:
Diduga Sering DM TikToker Oklin Fia, Ammar Zoni Auto Dirujak Netizen: Udah Narkoba, Selingkuh?

Keesokan harinya, Irish Bella membagikan video seorang motivator yang membicarakan soal decision atau keputusan. Irish Bella juga menambahkan emoji mata berkaca-kaca seolah video itu mewakili isi hatinya.

"Aku percaya satu skill penting adalah kemampuan membuat keputusan yang efektif. Karena segala sesuatu yang berkaitan dengan keputusan, kamu akan menemukan hasil yang baru dan aksi baru bisa dilakukan apabila sudah menentukan keputusan," ujar Tony Robbins dalam bahasa Inggris.

Sebagai informasi, Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019. Dari pernikahan tersebut, Irish Bella telah dikaruniai dua anak.

Baca Juga:
Diisukan Cerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella Auto Dibandingkan dengan Lesti Kejora: Lihat Lesti Sekarang Bahagia!

Ammar Zoni kembali terseret kasus penyalahgunaan narkoba pada awal Maret 2023. Akibatnya, Irish Bella harus merayakan Lebaran tahun ini tanpa kehadiran sang suami.

Penangkapan Ammar Zoni membuat Irish Bella diduga akan melayangkan gugatan cerai.

Baca Juga:
Irish Bella Dibandingkan dengan Lesti Kejora Gara-gara Sikapnya ke Ammar Zoni: Jangan Tinggalin Suami

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More